Indonesia

Rangkuman Pagi: Target Baru Chelsea, Penghargaan Bagi Pulisic & Giroud

Terlalu sibuk sampai tidak sempat menyimak kabar Chelsea selama 24 jam terakhir? Jangan khawatir, kami membuat "Rangkuman Pagi", sebuah artikel yang mengumpulkan semua berita dan peristiwa menarik dari the Blues.

Pulisic dan Giroud Masuk Nominasi Pemain Terbaik

Penampilan luar biasa yang ditunjukkan oleh duet Christian Pulisic dan Olivier Giroud pada akhir musim ini, membuat mereka masuk nominasi untuk penghargaan Pemain Terbaik EA Sports Premier League of the Month.

Giroud mencetak lima gol termasuk gol pembuka dalam kemenangan kandang kami atas Watford dan kemenangan tandang di Crystal Palace. Giroud mencetak gol kedua melawan Wolves tepat sebelum jeda untuk mengamankan satu tempat di Liga Champions.

Pulisic adalah bintang kami yang lain saat kami mengincar posisi empat besar. Ia menarik perhatian dengan permainannya yang tajam dan mencetak gol luar biasa saat melawan Palace, serta sempat juga mencetak gol sebagai pemain pengganti di Liverpool. Mereka berdua bisa menjadi pemain Chelsea pertama musim ini yang menerima penghargaan itu karena musim ini belum ada pemain Chelsea yang meraih salah satu penghargaan tersebut.

Ginter Menjadi Target Baru

The Sun melaporkan Chelsea adalah salah satu klub yang tertarik untuk mengontrak bek tengah internasional Jerman, Matthias Ginter dari Borussia Monchengladbach.

‘Laporan menunjukkan sejumlah klub bersaing untuk mendapatkan tanda tangannya setelah ia membawa Borussia Monchengladbach lolos ke Liga Champions musim depan,’ tulis surat kabar itu.

Laporan tersebut mengindikasikan bahwa the Blues, Inter Milan dan Arsenal bersaing untuk mendapatkan bek 26 tahun tersebut. ‘Ginter tampil 36 kali di semua kompetisi musim lalu bersama Borussia dan mereka harus puas tersingkir dari perburuan juara dan finis di peringkat keempat.’

Bethany England Memperpanjang Kontrak.

Penyerang 26 tahun itu memperpanjang kontraknya bersama tim Wanita Chelsea FC, kontrak baru yang membuatnya bertahan di klub ini hingga 2024.

England menjalani musim 2019/20 yang luar biasa, dia memainkan peran penting dalam musim Double-winning ini dan menjadi top skor Chelsea dengan 21 gol dari 24 penampilannya.

'Ini sangat berarti bagi saya, terutama berada di klub besar seperti Chelsea. Saya telah menghabiskan banyak waktu di sini, jadi untuk bisa memperpanjang kontrak dan saya harap bisa mengulangi apa yang telah saya raih di sini, sangatlah menyenangkan.' kata England.

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA