Wawancara

Christian Pulisic Bercerita Musim Pertamanya di Chelsea dan Piala FA

Christian Pulisic berharap untuk mengakhiri musim pertamanya bersama Chelsea dengan cara yang sempurna; mengangkat trofi di Wembley.

Penampilan pemain Amerika ini sedang luar biasa bersama the Blues, terutama setelah kompetisi kembali bergulir di bulan Juni. Setelah dirinya diganggu masalah cedera, Pulisic berhasil memberikan apa yang Frank Lampard harapkan darinya, gol dan assist, yang membawa Chelsea finis di urutan keempat Premier League.

Musim memang belum usai, dengan menyisakan pertandingan Liga Champions melawan Bayern Munich dan final Piala FA melawan Arsenal hari Sabtu besok di Wembley, Pulisic berharap untuk mengakhiri musim pertamanya di Chelsea dengan gelar.

'Ini tentu saja musim yang gila dan tahun yang gila bagi semuanya,' kata Christian dalam wawancara eksklusif sebagai bagian dari Matchday Live show.

'Itu seperti stop-start, terutama bagi saya. Saya mendapatkan beberapa cedera, lalu kita mulai lockdown, lalu musim kembali bergulir. Jadi ada banyak pasang surut, tetapi saya tidak akan mengubah itu sedikitpun. Ini adalah musim pertama yang luar biasa di sini, saya benar-benar menikmatinya dan senang berada di Chelsea setiap saat.

'Itu tentu saja musim pertama yang gila, dengan lockdown dan hal lain dan itu sesuatu yang tidak ada yang bisa prediksi. Secara keseluruhan, saya sangat senang dengan bagaimana semuanya berubah dan saya piir kamu bisa melihatnya di beberapa pertandingan terakhir saya, ada banyak chemistry di lapangan dengan rekan-rekan saya.

'Saya sangat puas dengan penampilan saya sejak kompetisi bergulir kembali. Saya pikir saya bisa keluar dengan pola pikir yang berbeda karena saya sudah sehat sepenuhnya dan istirahat menuju musim yang akan segera dimulai. Saya benar-benar ingin membuktikan diri saya setelah cedera dan membantu tim, saya berpikir untuk melakukan itu akhir-akhir ini.

'Saya pasti sadar betapa besarnya Piala FA di sini. Saya tumuh dan menghabiskan beberapa waktu di Inggris, saya ingat menonton beberapa pertandingan Piala FA selama bertahun-tahun.

'Saya tahu apa artinya bagi penggemar sepakbola di sini dan seberapa besar kompetisinya, saya sangat terhormat bisa berada di final dan mendapatkan kesempatan untuk bermain dan memenangkan trofi. Saya sangat bersemangat.'

Saksikan wawancara penuh dan eksklusif Christian pada hari Sabtu selama Matchday Live show, yang akan dilakukan dari sisi lapangan Wembley dengan banyak tamu spesial!

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA