Indonesia

Rekap Mingguan: Komentar Lampard, Alasan Werner, Giroud & Pulisic

Komentar Frank Lampard terkait kekalahan di Final Piala FA, alasan Timo Werner bergabung dengan the Blues dan berita menarik lainnya selama sepekan terakhir di Chelsea Football Club.

Lampard: Kami Tampil Tidak Cukup Baik

Frank Lampard menerima bahwa skuatnya tidak melakukan cukup banyak hal untuk memenangkan final Piala FA.

Christian Pulisic membuat kami unggul cepat dengan di menit ke lima pertandingan, tetapi dua gol dari Pierre-Emerick Aubameyang membalikkan keadaan.

‘Kami memulai dengan baik di 10 atau 15 menit awal, bahkan mencetak gol dan menciptakan beberapa peluang, mengendalikan pertandingan. Tetapi setelah itu, kami hanya bisa menyalahkan diri sendiri jika berbicara tentang aspek sepakbola.

‘Kami merasa puas diri (setelah unggul terlebih dahulu). Kami terlalu lama menguasai bola. Kami seperti membiarkan Arsenal kembali ke permainan dan sejak saat itu, segalanya berjalan sulit.’ 

Penyerang Jerman ini terlihat sudah mengikuti sesi latihan dengan tim utama pekan lalu, dia juga menjelaskan betapa pentingnya Frank Lampard dalam keputusannya pindah ke Inggris.

'Dia [Lampard] adalah faktor utama.' jelas Werner. 'Kami berbicara tentang beberapa hal, seperti formasi, bagaimana dia mau bermain dan bagaimana dia melihat saya bermain, dan bagaimana formasi itu cocok untuk saya.

Dia adalah orang yang sangat baik yang tidak hanya mengatakan apa yang dia mau dari saya sebagai pemain, karena dia juga mau membantu saya sebagai seorang lelaki. Dia sekarang mengenal saya sedikit lebih baik dan antara saya dan dia semuanya berjalan baik dan sekarang saya senang berada di sini.


Pulisic dan Giroud Masuk Nominasi Pemain Terbaik

Penampilan luar biasa yang ditunjukkan oleh duet Christian Pulisic dan Olivier Giroud pada akhir musim ini, membuat mereka masuk nominasi untuk penghargaan Pemain Terbaik EA Sports Premier League of the Month.

Dalam tujuh pertandingan itu, Giroud mencetak lima gol termasuk gol sedangkan Pulisic adalah bintang kami yang lain saat kami mengincar posisi empat besar. 

Giroud sebelumnya pernah dinobatkan sebagai Pemain Terbaik Bulanan di Premier League, saat Maret 2015 ketika masih bermain bersama Arsenal. Musim ini, belum ada pemain Chelsea yang meraih salah satu penghargaan tersebut.

 

Seragam Tandang Terbaru Chelsea Sudah Dijual

Seragam tandang Chelsea untuk musim 2020/21 kini telah tersedia untuk dibeli secara online dan di Chelsea Megastore.

Seragam tandang 2020-21 yang menakjubkan ini mencampurkan aura dari jahitan tradisional London dengan energi dan warna-warna masa kini SW6.

Klik di sini untuk membeli seragam tandang ini secara online

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA