Berita

Berita Terkini dari Cedera Christian Pulisic dan Pedro

Dua pemain Chelsea, Christian Pulisic dan Pedro, keduanya memberikan update tentang perkembangan cedera yang mereka dapatkan ketika melawan Arsenal di final Piala FA akhir pekan lalu.

Keduanya harus ditarik keluar dari Wembley, Pulisic cedera hamstring di awal babak kedua ketika melakukan solo run, sedangkan Pedro terkena cedera bahu di akhir pertandingan, yang mungkin menjadi penampilan terakhirnya menggunakan seragam Chelesa.

Akan tetapi, dua pemain sayap ini telah memberikan update tentang cedera mereka melalui akun Instagram mereka, Pedro sendiri sudah memberi info bahwa operasinya berjalan sukses.

'Operasi saya berjalan lancar, saya akan kembali secepatnya,' posting pemain Spanyol di Instagramnya. 'Sangat disayangkan tidak bisa memenangkan Piala FA. Terima kasih atas dukungan kalian semua.'

Frank Lampard mengkonfirmasi setelah kemenangan kita atas Wolves di kandang, pemain sayap yang memberikan kita gelar Premier League, Liga Europa dan PIala FA akan meninggalkan Stamford Bridge setelah lima musim bersama kita.

'Para pemain baru saja mengelu-elukan Pedro di ruang ganti dan memang seharusnya seperti itu karena karier yang dia miliki sejauh ini, dan untuk klub ini,' kata Lampard, setelah pertandingan terakhir melawan Wolves.

'Itu adalah pertandingan terakhirnya di Premier League, tetapi pengaruh yang dia berikan sangatlah besar. Saya mau mengucapkan terima kasih kepada Pedro dan berharap dia sukses kedepannya.

'Dia berada di sini untuk sisa pertandingan. tetapi ketika pemain besar meninggalkan klub dan semangat yang saya lihat di klub setelah itu sangatlah spesial.'

Sementara itu Pulisic yang mencetak gol ke gawang the Gunners akhir pekan lalu, juga mem-posting di Instagramnya terkait cedera yang ia derita dan mengatakan dia akan kembali secepatnya.

'Saya telah memberikan semua yang saya miliki, tetapi itu bukanlah hari kita. Terima kasih untuk dukungan kalian semua, saya akan segera kembali,' tulis Pulisic.

Pulisic sepertinya akan absen di pertandingan Liga Champions melawan Bayern Munich hari Sabtu, dengan Lampard akan memberikan update terkini terkait cedera kedua pemainnya itu di konferensi pers hari Jumat besok.

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA