Mitra Klub

Chelsea Umumkan Kemitraan Global Baru dengan Mondelēz International Pemilik Cadbury

Kesepakatan baru Chelsea dengan Cadbury memiliki fokus untuk membantu usaha di Britania Raya...

Chelsea Football Club dan Mondelēz International, pemilik Cadbury, hari ini mengumumkan kemitraan global yang menjadikan Cadbury, merek cokelat favorit di Britania Raya, sebagai mitra resmi makanan ringan klub. 

Dengan kemitraan ini, Cadbury akan memberikan fans Chelsea akses yang unik ke klub kesayangan mereka melalui serangkaian aktivitas dalam beberapa bulan dan musim mendatang. Lebih lanjut, kemitraan ini juga memiliki fokus khusus menghubungkan serta membantu para wirausaha dan usaha kecil melalui dukungan Chelsea’s Edge of the Box Club sepanjang musim 20/21 dan seterusnya. Program lingkup sepakbola yang unik ini membantu berbagai usaha kecil, rintisan, serta para wirausaha dalam menjalankan usaha mereka dengan menyediakan berbagai latihan keterampilan, berbagi pengetahuan, serta koneksi.

Di tahap awal, Cadbury akan berbagi keahlian melalui tiga webinar khusus yang menjadi ajang bagi para pemilik usaha untuk belajar tentang pemasaran merek, penjualan, analisis dan wawasan strategi, serta memberikan fondasi yang kuat di area kunci yang menentukan kesuksesan usaha mereka, terutama dalam menghadapi tantangan penurunan akibat dampak pandemi. Menyadari pentingnya peran bisnis baru dan kecil dalam pemulihan ekonomi Britania Raya, Cadbury dengan bangga membangun kolaborasi bersama Chelsea Football Club. Inisiatif ini menjadi jiwa kemitraan dan memainkan peran dalam berbagi pengetahuan serta pengalaman guna membantu sebanyak mungkin perusahaan.

Melalui cara tersebut, perjanjian kemitraan ini membuktikan kesamaan nilai-nilai yang dimiliki kedua merek, yaitu menyatukan orang-orang, menciptakan dan berbagi momen-momen kebahagiaan; serta memberikan dukungan kepada masyarakat.

Chief executive Chelsea Guy Laurence mengatakan: “Di Chelsea kami merasa bangga bermitra dengan sejumlah perusahaan terdepan dunia dan kami dengan gembira mengumumkan kemitraan baru dengan Cadbury. Kami sangat menantikan bekerja sama dengan Cadbury yang berkeinginan menjangkau dan memberi penghargaan kepada basis pendukung global kami; serta memberikan dukungan kepada masyarakat lokal dalam bentuk dukungan kepada inisiatif Chelsea Foundation.”

Samantha Greenwood, global brand director Cadbury menambahkan: “Rintisan dan wirausaha sangat penting bagi pemulihan ekonomi negara ini. Melalui kemitraan dengan Chelsea FC, kami memiliki semacam sarana jangka panjang dalam mendukung bisnis kecil dan yang sedang tumbuh. Kami gembira bisa memanfaatkan posisi menguntungkan kami dalam membantu mereka yang sedang membangun bisnis.”


Informasi selengkapnya di sini

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA