Indonesia

Rangkuman Pagi: Cedera Pedro & Pulisic, Giroud Siap Bersaing dan Incaran Baru Chelsea

Terlalu sibuk sampai tidak sempat menyimak kabar Chelsea selama 24 jam terakhir? Jangan khawatir, kami membuat "Rangkuman Pagi", sebuah artikel yang mengumpulkan semua berita dan peristiwa menarik dari the Blues.

Berita Terkini dari Cedera Pulisic & Pedro

Dua pemain Chelsea, Christian Pulisic dan Pedro, keduanya memberikan update tentang perkembangan cedera yang mereka dapatkan ketika melawan Arsenal di final Piala FA akhir pekan lalu. Dua pemain sayap ini telah memberikan update tentang cedera mereka melalui akun Instagram mereka, Pedro sendiri sudah memberi info bahwa operasinya berjalan sukses.

'Operasi saya berjalan lancar, saya akan kembali secepatnya. Sangat disayangkan tidak bisa memenangkan Piala FA. Terima kasih atas dukungan kalian semua.' posting Pedro di Instagramnya.

Sementara itu Pulisic juga memberikan update cederanya, juga melalui akun instagramnya. 'Saya telah memberikan semua yang saya miliki, tetapi itu bukanlah hari kita. Terima kasih untuk dukungan kalian semua, saya akan segera kembali,' tulis Pulisic.

 

Giroud Siap Menerima Tantangan

Olivier Giroud mengucapkan selamat datang kepada Timo Werner di Chelsea dan siap bersaing sehat untuk mendapatkan posisi utama di tim.

'Saya perjelas, kedatangannya adalah motivasi tambahan bagi saya. Dan saya pikir hal itu tidak bisa dihindari bahwa klub akan mendatangkan penyerang baru. Chelsea adalah tim besar, mengeluarkan uang untuk memperkuat skuat, dan saya mengharapkan seseorang untuk datang.

'Saya tidak naif - Werner datang bukan untuk duduk di bangku cadangan. Saya akan melakukan apa saja untuk memastikan manajer berada di situasi dimana dia mendapatkan pilihan [siapa yang bermain] yang sulit di setiap pekannya.' jelas Giroud.

Chelsea Bersaing dengan Everton Untuk Pemain Reguilon?

Menurut Sky Sports, Chelsea telah bergabung dengan Everton dalam perebutan pemain Real Madrid Sergio Reguilon.

‘Pekan lalu, Everton menawar £18 juta untuk produk akademi Real Madrid ini, dan ia mendapatkan sambutan di Sevilla karena sukses membantu klub Andalusia tersebut finis di posisi keempat dan lolos ke Liga Champions,

‘Chelsea kini dilaporkan berminat dengan Reguilon -dan diperkirakan akan mengalahkan tawaran Everton senilai £18 juta dalam beberapa hari mendatang.’ tulis laporan itu.

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA