Berita

Mason Mount Menjadi Duta Besar FIFA 21

Mason Mount menjadi duta besar FIFA 21, setelah mendapatkan status sebagai salah satu pemain masa depan Premier League..

The FIFA Next adalah sebuah daftar yang banyak menampilkan talenta baru yang muncul dari seluruh dunia sepakbola yang mewujudkan makna dari slogan Win As One (menang Sebagai Nomer Satu).

Sang gelandang sendiri kini telah menjalani musim debut yang mengesankan di Stamford Bridge, setelah menorehkan 51 penampilan sejauh ini. Catatan itu adalah rekor Chelsea untuk lulusan Akademi dalam musim debut mereka.

Mount sendiri adalah pemain gim FIFA yang cukup lihai -seperti yang telah kita lihat saat masa-masa lockdown pandemi, ketika dia menghadapi kawannya, Declan Rice - yang juga ada di deretan duta besar FIFA 21 Next bersama Phil Foden, Steven Bergwijn, Aaron Connolly, dan pemain tim wanita Manchester City, Georgia Stanway. Pengumuman ini juga menjadi rangkaian pengumuman lainnya saat Kylian Mbappe akan menjadi bintang utama FIFA 21, dan Erling Haaland, Trent Alexander-Arnold dan Joao Felix adalah duta besar FUT yang baru.

Klik di sini untuk info lebih lanjut tentang Duta Besar FIFA 21

FIFA 21 dirilis pada 9 Oktober dan Mount sendiri kini memiliki rating 79 dan angka tersebut pasti akan meningkat setelah awal yang baik untuk karir Blues-nya musim ini. Gol dan assistnya melawan Wolves pada hari Minggu membawanya ke catatan delapan gol dan enam asis masing-masing di dua aspek tersebut, dan dia juga memberikan banyak kontribusi di lini tengah. Kombinasi kemahiran teknis, keinginan dan kecerdasannya untuk memimpin pressing dari depan, dan juga sikap fantastisnya saat latihan memang telah dipuji oleh Lampard, adalah beberapa alasan mengapa ia tampil di lebih banyak pertandingan Premier League daripada pemain Chelsea lainnya di musim ini.

Dia mencetak gol pertama dari era Lampard pada debutnya di Stamford Bridge melawan Leicester City dan kemudian melanjutkan trennya seminggu kemudian saat kami mencatat kemenangan perdana kami musim ini di Norwich City.

Hal tersebut juga membuat sang pemain muda sukses melakukan debut sebagai pemain timnas Inggris pada bulan September dan cukup sukses di panggung internasional. Ia tercatat telah bermain di semua enam laga kualifikasi Euro 2020 musim ini.

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA