Berita

Pantauan Media: JT Menjadi Pelatih, Drogba Menjadi Presiden & Man Utd Bersaing dengan Chelsea

Kami mencoba untuk memantau berita terbaru yang berhubungan dengan Chelsea yang kami rangkum dari media-media lain, John Terry dikaitkan akan segera menjadi manajer tim Championship dan Didier Drogba mendapatkan dukungan dari mantan pemain the Blues dalam usahanya menjadi presiden Federasi Sepakbola Pantai Gading.

Semua berita ini kita ambil sumbernya dari media lain. Mereka tidak mewakili pandangan maupun posisi Chelsea Football Club..

JT Dikabarkan Merapat ke Bournemouth

Menurut The Mirror, John Terry menjadi salah satu opsi pelatih Bournemouth musim depan setelah kepergian Eddie Howe.

Howe yang telah delapan tahun menangani the Cherries harus mengakhiri perjalanannya bersama klub itu akhir pekan lalu, setelah Bournemouth terdegradasi ke divisi Championship dan dikabarkan mereka langsung bergerak cepat untuk mendatangkan pelatih baru sebelum dimulainya pra-musim di bulan ini.

'The Cherries saat ini memiliki mantan asisten Eddie Howe, Jason Tindall sebagai kandidat utama tetapi mereka masih tertarik dengan legenda Chelsea, Terry yang saat ini menjabat sebagai orang nomor 2 Dean Smith di Aston Villa,' tulis laporan itu.

'Belum ada kontak dengan Villa, tetapi Terry yang sudah bekerja dengan Smith sejak Oktober 2018, sukses membantu klub itu untuk bertahan di Premier League musim ini.

'Dia juga ketahui ingin melangkah ke level manajemen sendiri.

'Dengan para pemain yang akan kembali ke klub tanggal 17 Agustus, Bournemouth memiliki waktu yang sedikit untuk menunjuk pelatih baru, mau tidak mau harus segera memutuskan penerus Howe.'


Eto’o Mendukung Drogba

Didier Drogba dilaporkan menerima dukungan dari mantan pemain Chelsea, Samuel Eto'o dalam kampanyenya menjadi presiden baru Federasi Sepakbola Pantai Gading (FIF).

Menurut kickoff.com, pemain Kamerun itu juga memberikan dukungannya kepada Drogba, seperti yang dilaporkan oleh situs berbahasa Prancis, AfriqueSports.

'Pertama-tama mari saya ingatkan kamu bahwa semua negera ingin memiliki Didier Drogba di negaranya, jadi publik Pantai Gading mungkin tidak mengetahui bahwa mereka mempunyai kesempatan besar untuk memilikinya,' kata pemain terbaik Afrika empat kali itu.

'Kalau saya adalah anggota dari federasi sepakbola Pantai Gading, saya tidak akan ragu untuk mendukung Drogba. Sepakbola Pantai Gading butuh perubahan, progres, sponsor besar, investor dan evolusi.

'Modernisasi dan pembangunan infrastruktur baru, pemeliharaan, manajemen infrastruktur dan developmen dari pengobatan olahraga. Ini bisa mengakhiri transfer yang minim, korupsi, boikot, masalah gaji pemain, pelatih dan wasit.

'Untuk itu, saya yakin Drogba mampu melakukannya! Karena di atas semua itu, ia memiliki cinta kepada negaranya. Jadi, agar tidak menyesal di kemudian hari, mereka sebaiknya memilih Didier.'

Pemilihan presiden FIF baru akan dilaksanakan pada 5 September.

Man Utd Juga Mengincar Telles

TalkSport melaporkan bahwa Manchester United juga tertarik dengan bek kiri Porto, Alex Telles yang juga diminati oleh Chelsea.

Menjalani musim yang bagus di Portugal dimana ia mencetak 13 gol dan memberikan 12 assist, penampilan pemain 27 tahun itu menarik banyak perhatian tim Premier League.

'Porto dikabarkan membanderolnya di harga £27 juta kalau mereka mau menjualnya,' kata laporan tersebut.

‘Correio de Manha mengatakan bahwa United lebih diunggulkan untuk mendapatkan Telles, setelah sukses dengan pembelian terakhir mereka dari Portugal - Bruno Fernandes, yang dibeli dari Sporting bulan Januari lalu dan langsung menjadi pemain kunci sejak kedatangannya.

'Chelsea dipercaya juga memiliki ketertarikan yang sama kepada Telles, setelah mengincarnya sejak tahun lalu.

'Laporan di bulan Maret mengklaim bahwa mereka mendapatkan angin segar dalam persaingan mendapatkan pemain 27 tahun itu setelah dia menolak kontrak baru dari Porto.'

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA