Indonesia

Rangkuman Pagi: Persiapan Lawan Bayern, Mitra Baru Chelsea & Van Dijk Baru

Terlalu sibuk sampai tidak sempat menyimak kabar Chelsea selama 24 jam terakhir? Jangan khawatir, kami membuat "Rangkuman Pagi", sebuah artikel yang mengumpulkan semua berita dan peristiwa menarik dari the Blues.

Sesi Latihan Jelang Laga Melawan Bayern

Para pemain Chelsea kembali ke Cobham kemarin pagi, dalam persiapan untuk melawan Bayern Munich di Liga Champions akhir pekan ini.

Tim asuhan Frank Lampard saat ini dalam posisi tertinggal 3-0 setelah pertandingan pertama di Stamford Bridge, yang membuat kita harus bekerja ekstra keras untuk membalikkan keadaan di kandang Bayern, Allianz Arena pada hari sabtu nanti.

Klik di sini untuk melihat persiapan kita jelang pertandingan melawan Bayern.

 

Kerjasama Chelsea Dengan Mondelez International

Chelsea Football Club dan Mondelēz International, pemilik Cadbury, hari ini mengumumkan kemitraan global yang menjadikan Cadbury, merek cokelat favorit di Britania Raya, sebagai mitra resmi makanan ringan klub. 

Chief executive Chelsea Guy Laurence mengatakan: “Di Chelsea kami merasa bangga bermitra dengan sejumlah perusahaan terdepan dunia dan kami dengan gembira mengumumkan kemitraan baru dengan Cadbury.

Kami sangat menantikan bekerja sama dengan Cadbury yang berkeinginan menjangkau dan memberi penghargaan kepada basis pendukung global kami; serta memberikan dukungan kepada masyarakat lokal dalam bentuk dukungan kepada inisiatif Chelsea Foundation.”

 

Mbuyamba ke Chelsea?

Goal.com melaporkan Chelsea berada dalam posisi terdepan untuk merekrut bek Belanda berusia 18 tahun Xavier Mbuyamba, yang dijuluki 'The Next Virgil van Dijk'.

Pemuda berbakat asal Belanda ini sempat bergabung dengan Barcelona dari MVV Maastricht musim panas lalu, tetapi ia dilaporkan telah meninggalkan raksasa La Liga tersebut dan akan melanjutkan pengembangan kariernya di tempat lain

'Chelsea dianggap berada di posisi terdepan, meskipun sumber mengatakan kepada Goal bahwa lima klub top Inggris semuanya telah menawarkan kontrak kepada pemain muda tersebut,’ tulis laporan itu.

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA