Berita

Lampard Masuk Nominasi Pelatih Terbaik Musim Ini

Setelah membawa the Blues finis di posisi empat Premier League musim ini, Frank Lampard masuk nominasi pelatih terbaik untuk musim 2019/20.

Menjalani musim debutnya yang luar biasa bersama the Blues, Lampard masuk nominasi pelatih terbaik bersama Jurgen Klopp, Chris Wilder dan Brendan Rodgers. Kamu bisa memilih dia untuk memenangkan penghargaan ini, yang nantinya hasil voting publik akan digabungkan dengan pilihan para ahli sepakbola yang akan menentukan siapa pemenangnya.

Pencetak gol terbanyak kita memimpin the Blues sejak musim panas lalu dengan deretan masalah seperti, larangan transfer dan perginya pemain terbaik Chelsea empat kali, Eden Hazard ke Real Madrid.

Dengan masalah itu, Lampard langsung bergerak cepat untuk mempromosikan banyak lulusan Akademi ke tim utama, beberapa baru saja kembali dari masa pinjamannya di divisi Championship. Frank Lampard menangangi dua pemain Akademi kita ketika melatih Derby County musim lalu.

Mount dan Pulisic masuk nominasi Pemain Muda Terbaik

Tammy Abraham diberikan nomor punggung 9 dan menjadi top skorer musim ini dengan 17 gol di semua kompetisi, sedangkan Reece James menjadi pemain yang lebih baik lagi setelah sembuh dari cederanya. Lampard juga memberikan kesempatan kepada Billy Gilmour untuk menjadi jenderal lapangan tengah tim.

Dengan taktik yang sangat fleksibel sepanjang musim, dari 4-3-3, 4-2-3-1 sampai 3-4-3. Perubahan tiga bek di lini belakang terlihat efektif ketika bermain melawan ke kandang Wolves dan Tottenham sebelum Natal, kemenangan 2-0 di pertandingan pertama kita di stadion baru Spurs itu mungkin menjadi yang terbaik di liga musim ini.

Kita juga menang di kandang Arsenal dan di Stamford Bridge ketika menjamu Tottenham dan Man City sebelum akhirnya memastikan posisi empat setelah menang dari Wolves di pertandingan terakhir musim ini, Mount menjadi bintang dengan tendangan bebasnya yang membawa kita lolos ke Liga Champions musim depan.

Lampard dua kali dinominasikan sebagai Pelatih Terbaik Bulan Ini, dengan sukses meraih penghargaan itu pada bulan Oktober, bulan dimana kita masuk jajaran empat besar di klasemen sementara.

Hanya kalah lewat adu penalti di Piala Super, kita lolos dari fase grup Liga Champions yang berat dan lolos ke final Piala FA dengan mengalahkan Liverpool, Leicester dan Manchester United.

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA