Berita

Mount dan Pulisic Masuk Nominasi Pemain Muda Terbaik Premier League Musim Ini

Debut yang bagus Mason Mount dan Christian Pulisic musim ini di Premier League berhasil membuat mereka masuk ke dalam nominasi Pemain Muda Terbaik Musim Ini.

Duo pemain Chelsea ini masuk ke dalam delapan pemain lain untuk meraih penghargaan ini, sebuah hal yang baru di musim 2019/20, sebuah penghargaan kepada pemain berusia 23 tahun kebawah dengan penampilan terbaik di musim ini. Kamu bisa memilih Mount atau Pulisic melalui tautan di bawah ini, dengan pilihan dari para ahli sepakbola juga akan dihitung untuk menentukan pemenang.

Tidak ada yang tampil lebih banyak di Premier League bagi kita dibandingkan Mason Mount (37), dengan mencetak tujuh gol dan lima umpan. Ketika tidak menguasai bola, etos kerja dan pressing yang dia lakukan menjadi kunci utama dari takti Frank Lampard, dan dia menunjukkan kemampuan serba bisanya di lini tengah, dimana dia bisa bermain sebagai gelandang, pemain sayap atau di belakang penyerang.

Dia menandai debutnya di Stamford Bridge dengan gol melawan Leicester, dan tendangan bebasnya di pertandingan kandang terakhir kita musim ini melawan Wolves sukses membawa kita lolos ke Liga Champions musim depan.

Musim pertama Pulisic di Chelsea terganggu oleh cederanya di awal tahun 2020, tetapi ketika bermain dia menunjukkan penampilan yang konsisten, pergerakan yang konsisten melebar ke kiri dan membuat pertahanan lawan kewalahan dengan kecepatan dan kemampuan individunya. Dia mencetak hat-trick di bukan Oktober ketika melawan Burnley, dan dilanjutkan dengan gol ke gawang Watford dan Crystal Palace.

Pemain Amerika yang juga masih berusia 21 tahun ini, bermain gemilang setelah lockdown, dengan mencetak gol ke gawang Aston Villa, Manchester City, Crystal Palace dan Liverpool. Dia juga memberikan empat assist.

Pemain lain yang masuk ke dalam nominasi ini adalah: Mason Greenwood, Marcus Rashford, Trent Alexander-Arnold, Jack Grealish, Dean Henderson dan Anthony Martial. 

Pemilihan akan tutup Hari Senin, 10 Agustus, jam 18.00 waktu Inggris, dengan voting dilakukan di laman TAG Heuer.

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA