Berita

Pedro: 'Suatu kebanggaan dan kehormatan bisa bermain untuk klub ini'

Dengan waktunya di Chelsea berakhir, Pedro memberikan pesan perpisahan kepada penggemar the Blues melalui akun media sosialnya.

Seiring dengan berakhirnya musim 2019/20 bagi Chelsea dini hari tadi, waktu sang penyerang di London barat pun harus berakhir. Melalui akun resmi Twitter dan Instagram-nya, dia merefleksikan masa indahnya bersama Blues dan berterima kasih pada seluruh orang yang terlibat di dalamnya.

"Setelah lima tahun yang indah, kiprah saya bersama Chelsea FC kini berakhir," tulisnya.

"Terima kasih pada manajemen klub, pelatih, rekan setim yang saya miliki, dan tentu saja untuk fans: terima kasih atas pengalaman jadi bagian dalam keluarga besar kalian. Saya sangat bahagia di sini dan kalian membuat saya seperti berada di rumah sendiri.

"Suatu kebanggaan dan kehormatan bisa bermain untuk klub ini. Memenangkan Premier League, Piala FA, dan Liga Europa, juga berkompetisi di liga sepakbola terbaik dunia. Saya membuat keputusan tepat, saya akan membawa kenangan indah dan tak terlupakan ini.

"Saya mengucapkan salam perpisahan dengan rasa bahagia pada periode karier saya kini, dan saya tak sabar untuk memulai tantangan selanjutnya. Terima kasih dan semoga sukses di masa depan.

'Come on Blues!!! 🔵🔝 @ChelseaFC #KTBFFH #CFC'

Kami akan memberikan persembahan spesial untuk karier brilian Pedro bersama Chelsea besok...

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA