Berita

Pantauan Media: Update Ampadu, Hudson Odoi di Sunday League dan Pulisic

Kami mencoba untuk memantau berita terbaru yang berhubungan dengan Chelsea yang kami rangkum dari media-media lain, Ethan Ampadu berbicara tentang peminjamannya, Callum Hudson-Odoi ambil bagian dalam sebuah pertandingan grassroots dan kehebohan Christian Pulisic di Twitter.

Semua berita ini kita ambil sumbernya dari media lain. Mereka tidak mewakili pandangan maupun posisi Chelsea Football Club.

Ampadu Diinginkan oleh Tim Promosi Premier League

Ethan Ampadu dikabarkan sedang dipantau oleh tetangga London Barat kita, Fulham, seperti yang diberitakan oleh Express, yang mengatakan bahwa the Cottagers ingin meminjam pemain Wales tersebut.

Ampadu menghabiskan musim lalu di tim Bundesliga bersama RB Leipzig dan The Express juga melaporkan bahwa Frank Lampard dengan senang hati meminjamkan kembali pemain muda bertalenta ini di musim depan.

'Chelsea menginginkan Ethan Ampadu untuk mendapatkan lebih banyak pengalaman saat ini, tampaknya dia akan berada di Premier League dengan Fulham yang sedang menginginkan pemain serba bisa itu.

'Chelsea dikabarkan siap untuk meminjamkan Ethan Ampadu ke tim promosi Fulham pada musim depan. Ampadu menghabiskan musim 2019/20 bersam RB Leipzig di Bundesliga.

'Manajer mereka, Frank Lampard dipercaya menyukai Ampadu, tetapi karena kompetisi di lini belakang dan tengah sedang tinggi, membuat penampilan dirinya kemungkinan sangat kecil di Chelsea di musim depan.

'Dan laporan juga mengatakan bahwa Lampard dia bisa memantau perkembangan Ampadu lebih dekat di peminjaman selanjutnya.'

The Athletic juga melaporkan bahwa Ampadu bisa bergabung dengan Fulham setelah mereka mengalahkan Norwich dalam perburuan tanda tangannya.

Hudson-Odoi Ikut Sunday League

Menurut The Sun, Callum Hudson-Odoi akan bermain di Sunday League, London akhir pekan ini dalam rangka kampanye anti-knife crime.

Pemain sayap yang baru kembali dari Jerman bersama Chelsea setelah pertandingan kita melawan Bayern Munich di Liga Champions, langsung menuju Croydon untuk membantu kick-off pertandingan antara Saha FA dan Lambeth All Stars.

‘Callum Hudson-Odoi membuat penonton terkejut ketika muncul di pertandingan Sunday League - setelah 12 jam sebelumnya dia bermain di Jerman pada pertandingan Liga Champions,' tulis laporan tersebut.

'Pemain sayap itu terbang kembali setelah kekalahan 4-1 dari Bayern Munich untuk melakukan kick-off untuk pertandingan antara Saha FC melawan Lambeth Allstars FC.

'Pertandingan itu adalah bagian dari kampanye anti-knife crime Black Lives Matter di Croydon, London Selatan.

'Akan tetapi, kehadiran pemain 19 tahun yang telah tiga kali memperkuat Inggris, tidak bisa menghentikan Saha FC dari kekalahan 5-3.

'Salah satu penonton bilang: "Semua orang mengenalnya, dan dia berbicara kepada semua orang. Dia mengenal beberapa pemain dari Saha FC jadi itu mengapa dirinya ada di sana. Orang-orang tidak percaya.

"Dia tidak terlihat lelah, dia hanya senang untuk membantu acara tersebut."

'Tim lawan, Lambeth Allstars berkicau di twitter: "Terima kasih Callum Hudson-Odoi telah datang hari ini dan mendukung gerakan anti-knife crime BLM di acara komunitas kami."

'Pada hari Sabtu malam, Hudson-Odoi melakukan perjalanan panjang setelah bermain penuh di Liga Champions melawan Bayern Munich di Allianz Arena, yang selesai jam 9.45 malam.

'Di jam 10.30 pagi esok harinya, dia mengenakan seragam nomor 11 bersama Saha FC, di Liga Croydon Municipal Sunday Football Adult, untuk memulai pra-musim persahabatan di lapangan 4G Selhurst Arena.'

Kehebohan Pulisic di Medis Sosial

The Sun memberitakan tentang foto Christian Pulisic - dan akun resmi media sosial Chelsea - yang dibagikan sepanjang akhir pekan lalu, dimana pemain muda Amerika itu terlihat berfoto bersama Mason Mount ketika mengunjungi klub di usia 11 tahun.

Pulisic dan Mount keduanya masuk ke dalam nominasi Pemai Muda Terbaik Musim Ini, dimana kamu bisa memilih mereka berdua di sini, tetapi dalam foto ini terlihat kedua pemain itu terlihat berpose bersama.

Laporan menyebutkan: 'Chelsea merilis foto throwback Christian Pulisic dan Mason Mount bersama ketika masih muda.

'Foto itu diambil di tempat latihan the Blues tahun 2010 ketika kedua pemain itu masih berusia 11 tahun.

'Pemain internasional Inggris, Mason Mount sudah menjadi prospek cerah di Chelsea sejak berusia enam tahun dan akhirnya berhasil menembus tim utama musim ini.

'Akan tetapi Pulisic saat itu sedang mengunjungi the Blues, ketika masih dipimpin oleh Carlo Ancelotti, dan akhirnya dia kembali musim panas lalu setelah di transfer dari Borussia Dortmund seharga £58 juta.

'Dan sejak kedua pemain itu bergabung kembali, mereka membentuk partnership yang terus berkembang di tim muda asuhan Frank Lampard. Kedua pemain depan ini masuk nominasi Pemai Muda Terbaik Musim Ini di Premier League.

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA