Indonesia

Rekap Mingguan: Mount & Pulisic Calon Pemain Terbaik, Perpisahan Willian & Pedro

Dua pemain the Blues mengucapkan selamat tinggal kepada kita, Pulisic dan Mount menjadi calon pemain terbaik, refleksi Frank Lampard terhadap musim 2019/20 dan beberapa poin menarik lainnya yang terjadi pekan lalu di Chelsea Football Club.

Willian dan Pedro Mengucapkan Selamat Tinggal Kepada Chelsea

Dalam ucapan yang mereka tulis di akun media sosialnya, Willian dan Pedro telah mengkonfirmasi bahwa keduanya meninggalkan Chelsea.

Willian: ‘Sekarang waktunya telah tiba untuk pindah. Saya pasti akan merindukan rekan satu tim saya. Saya akan merindukan semua staf di klub yang selalu memperlakukan saya seperti anak dan saya akan merindukan para penggemar. Saya pergi dengan kepala tegak, karena mengetahui bahwa saya memenangkan banyak hal di sini dan selalu melakukan yang terbaik dengan seragam Chelsea!

Baca pernyataan lengkap Willian di artikel ini.

Pedro: 'Saya mengucapkan salam perpisahan dengan rasa bahagia pada periode karier saya kini, dan saya tak sabar untuk memulai tantangan selanjutnya. Terima kasih dan semoga sukses di masa depan.'

Baca pernyataan lengkap Pedro di artikel ini.

Mount dan Pulisic Masuk Nominasi Pemain Muda Terbaik Musim Ini - Lampard Masuk Nominasi Manajer Terbaik

Penampilan apik Mason Mount dan Christian Pulisic di musim debut mereka di Premier League berhasil membuat mereka masuk nominasi Penghargaan Pemain Muda Terbaik Musim Ini.

Duo Chelsea ini masuk ke dalam delapan daftar pemain yang akan memperebutkan penghargaan ini, yang juga menjadi hal yang baru di 2019/20 [delapan nominasi]. Ini adalah sebuah penghargaan yang diberikan kepada pemain berusia 23 tahun atau lebih muda yang menampilkan performa bagus sejak awal musim.

Kamu bisa pilih Mount atau Pulisic untuk menang di sini.

Setelah membawa the Blues finis di posisi empat Premier League musim ini, Frank Lampard masuk nominasi pelatih terbaik untuk musim 2019/20.

Pencetak gol terbanyak kita memimpin the Blues sejak musim panas lalu dengan deretan masalah seperti, larangan transfer dan perginya pemain terbaik Chelsea empat kali, Eden Hazard ke Real Madrid.

Pilih Frank Lampard di sini.


Lampard Tentang Musim 2019/20

Setelah pertandingan terakhir di musim 2019/20 melawan Bayern Munich di Jerman, Frank Lampard menilai perjalanannya dan tim selama musim ini.

'Bagi kami untuk berada finis urutan keempat, yang mengamankan satu jatah Liga Champions musim mendatang, dan melihat perkembangan dari beberapa pemain muda ini, ada banyak hal yang bisa kami kerjakan.

'Kami tahu dimana kami berada. Kami ingin lebih dari posisi keempat di tahun depan. Kami harus rendah hati, bekerja keras, dan memahami bahwa ini akan memakan waktu, tetapi apa yang saya lihat dari dalam adalah sekelompok pemain yang sangat baik yang telah bekerja sangat keras tahun ini, dan akan terus melakukannya ini di musim dan tahun berikutnya.’


Pernyataan Premier League Terkait Pergantian Pemain dan Penggunaan VAR Musim Depan

Terkait dengan bergulirnya kembali liga di bulan Juni, klub-klub diperbolehkan untuk melakukan lima pergantian pemain dari sembilan pemain yang tersedia di bangku cadangan. Hal itu tidak bisa dilakukan lagi pada musim depan.

Para klub juga setuju untuk kembali menggunakan tiga pemain pengganti per pertandingan, dengan maksimal tujuh pemain berada di bangku cadangan.

Para pemegang saham sudah menyetujui implementasi VAR, yang sejalan dengan protokol VAR FIFA.

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA