Dipinjam

Di Sini Chelsea, Di sana Chelsea: Cameo Moses Membantu Inter Lolos ke Semifinal Liga Europa

Moses memastikan tempat di semifinal Liga Europa bersama Inter...

Masa pinjaman Victor Moses di Inter akan terus berlanjut setelah Inter memastikan tempat di babak semifinal Liga Europa.

Tim asuhan Antonio Conte berhasil menang melawan Bayer Leverkusen Selasa dini hari, setelah menjalani pertandingan yang menghibur dimana ada tiga gol tercipta dari kedua tim. Inter menang 2-1 dan akan bertemu dengan Shaktar di babak semifinal.

Moses bermain dari bangku cadangan dalam empat pertandingan berturut-turut dan masuk di setengah jam terakhir. Dia hampir mencetak gol ketiga Inter tetapi masih bisa diselamatkan oleh penjaga gawang lawan.

Mantan pemain the Blues Romelu Lukaku membawa Nerazzurri unggul 2-0 setelah sebelumnya Nicolo Barella mencetak gol pembuka sebelum Kai Havertz memperkecil ketertinggalan tim Jerman itu. Walaupun babak kedua sangat seru dan menegangkan dimana ada penalti Inter yang ditarik kembali oleh VAR, tetapi tidak ada gol tambahan tercipta di Dusseldorf.

Tim asuhan Conte yang finis urutan kedua di Seria A ini akan berhadapan dengan Shaktar yang menang melawan Basel dini hari tadi. Semifinal akan dimainkan pada hari Selasa dini hari tanggal 18 Agustus 2020.

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA