Berita

Pantauan Media: Timo Werner, Rumor Transfer dan Komentar Pires

Kami mencoba untuk memantau berita terbaru yang berhubungan dengan Chelsea yang kami rangkum dari media-media lain, salah satu mantan rekan Timo Werner di RB Leipzig berbicara tentang potensi besarnya musim depan di Premier League dan the Blues dikaitkan dengan pemain belakang yang pernah bermain bersama Ziyech di Ajax.

Semua berita ini kita ambil sumbernya dari media lain. Mereka tidak mewakili pandangan maupun posisi Chelsea Football Club.

Poulsen Merasa Werner Butuh Waktu di Chelsea

Penyerang RB Leipzig, Yussuf Poulsen percaya bahwa Timo Werner akan menjadi kejutan bersama Chelsea di musim depan, tetapi dia juga mengatakan bahwa Werner butuh waktu untuk beradaptasi di Premier League seperti yang dilaporkan oleh Goal.com.

Setelah bergabung dengan the Blues di bulan Juni, Werner sudah memulai berlatih bersama tim asuhan Frank Lampard di Cobham bulan lalu dalam rangka persiapan musim 2020/21.

Akan tetapi, Poulsen memperkirakan bahwa penyerang Jerman itu butuh waktu lebih lama untuk memperlihatkan potensi terbaiknya di lapangan ketika musim depan mulai pada bulan September.

'Saya rasa Timo akan menjadi penyerang yang hebat di Premier League dalam beberapa tahun kedepan,' kata pemain internasional Denmark itu ketika diwawancarai oleh Sport-Informations-Dienst.

'Tentu saja, dia harus mengenal rekan-rekan setimnya dan liganya dulu; kamu tidak bisa menunjukkan semua kualitas kamu dengan cepat. Tetapi hal itu akan datang.'

Werner menjalani musim terbaiknya di Bundesliga musim 2019/20 dengan mencetak 28 gol dan memberikan delapan assist untuk membantu Leipzig finis di urutan ketiga klasemen akhir.


Blues Dikabarkan Tertarik Mendatangkan Tagliafico

Menurut Sky Sports, Chelsea tertarik untuk mendatangkan bek kiri Ajax, Nicolas Tagliafico.

Laporan itu menyebutkan bahwa pemain Argentina tersebut bisa menjadi pemain kedua Ajax yang pindah ke Stamford Bridge musim panas ini setelah Hakim Ziyech.

'Pemain 27 tahun yang mencetak lima gol dan memberikan lima assist dalam 38 pertandingannya bersama Ajax musim lalu saat ini masih terikat kontrak hingga 2022.

'Tagliafico yang dibeli Ajax pada tahun 2018 dari Independiente, bisa menjadi pembelia alternatif Chelsea di bek kiri, setelah pemain internasional Inggris, Ben Chilwell.

'Chelsea sejauh ini gagal mencapai kesepakatan dengan Leicester untuk Chilwell dan kedua tim gagal menemukan harga yang cocok, walaupun the Foxes diyakini telah menurunkan banderol harganya dari yang sebelumnya £80 juta.' 

 

Pires Menyebut Terry Sebagai Salah Satu Lawan Paling Tangguh

Mantan pemain sayap Arsenal, Robert Pires mengatakan bahwa John Terry adalah salah satu pemain paling tangguh yang pernah dia hadapi selama karirnya, Goal.com melaporkan.

 

Speaking about his career on the MOTD Top 10 Podcast, the former France international talked about the physicality of playing in the Premier League and the difficulty of playing against the Blues and Manchester United.

‘In the Premier League, it was John Terry and Rio Ferdinand,’ said Pires when asked to name his toughest opponents.

‘Matches against Chelsea and Manchester United were always hard and Terry and Ferdinand were very tough, very physical.

‘Coming from France to play in the Premier League, it was very difficult at the beginning. Arsene Wenger told me: “It's not the same football. It's physical, you need to learn.”

‘My first match was at Sunderland. I was sitting on the bench and after about 20-25 minutes I remember thinking: “Wow, this football is not for me.”’

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA