Indonesia

Rangkuman Pagi: Ethan Ampadu, Tammy Abraham dan Christian Pulisic

Terlalu sibuk sampai tidak sempat menyimak kabar Chelsea selama 24 jam terakhir? Jangan khawatir, kami membuat "Rangkuman Pagi", sebuah artikel yang mengumpulkan semua berita dan peristiwa menarik dari the Blues.

Ampadu Diinginkan oleh Tim Promosi Premier League

Ethan Ampadu dikabarkan sedang dipantau oleh tetangga London Barat kita, Fulham. Ampadu menghabiskan musim lalu di tim Bundesliga bersama RB Leipzig dan The Express juga melaporkan bahwa Frank Lampard dengan senang hati meminjamkan kembali pemain muda bertalenta ini di musim depan.

'Chelsea dikabarkan siap untuk meminjamkan Ethan Ampadu ke tim promosi Fulham pada musim depan. Ampadu menghabiskan musim 2019/20 bersam RB Leipzig di Bundesliga.

'Manajer mereka, Frank Lampard dipercaya menyukai Ampadu, tetapi karena kompetisi di lini belakang dan tengah sedang tinggi, membuat penampilan dirinya kemungkinan sangat kecil di Chelsea di musim depan.

 

Tammy Abraham Siap dengan Persaingan di Musim Depan

Berbicara eksklusif kepada Chelsea TV setelah kekalahan di Munich, pemain 22 tahun itu mengatakan bahwa dia siap untuk bersaing mendapatkan satu tempat tim utama Chelsea pada musim 2020/21.

'Ini adalah musim yang luar biasa bagi saya dan rekan-rekan. Saya tidak bisa meminta musim yang lebih baik lagi. Saya mendapat beberapa cedera, di sini dan di sana, tetapi saya kembali lebih kuat dan sekarang saya harus mempersiapkan diri saya untuk musim depan, memulai dengan baik dan menyelesaikan [musim] dengan baik. Itu target saya. Saya harus menaikkan level saya dan mulai lagi.

'Ini adalah Chelsea Football Club. Akan selalu ada standar yang tinggi dan kompetisi. Saya harus bejuang untuk posisi saya, itu tidak akan pernah muda. Tidak akan mudah di awal musim ini, tetapi saya bekerja keras untuk masuk ke dalam tim dan itu yang harus tetap saya lakukan,' kata Tammy.

Kehebohan Pulisic di Media Sosial

The Sun memberitakan tentang foto Christian Pulisic - dan akun resmi media sosial Chelsea - yang dibagikan sepanjang akhir pekan lalu, dimana pemain muda Amerika itu terlihat berfoto bersama Mason Mount ketika mengunjungi klub di usia 11 tahun.

Laporan menyebutkan: 'Chelsea merilis foto throwback Christian Pulisic dan Mason Mount bersama ketika masih muda. Foto itu diambil di tempat latihan the Blues tahun 2010 ketika kedua pemain itu masih berusia 11 tahun.'

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA