Berita

Pantauan Media: Conor Gallagher ke Jerman, Klub Belanda Membeli Kai Havertz, Daniel Sturridge Kembali ke Inggris

Kami mencoba untuk memantau berita terbaru yang berhubungan dengan Chelsea yang kami rangkum dari media-media lain, tim promosi Bundesliga dikabarkan akan meminjam Conor Gallagher dari Chelsea dan tim Eredivisie, Heracles Almelo melakukan lelucon tentang membeli Kai Havertz.

Semua berita ini kita ambil sumbernya dari media lain. Mereka tidak mewakili pandangan maupun posisi Chelsea Football Club.

Tim Bundesliga Tertarik Kepada Gallagher

Sebuah laporan di Jerman menyatakan bahwa tim promosi Bundesliga, Arminia Bielefeld tertarik untku meminjam Conor Gallagher dari Chelsea untuk musim depan, seperti yang insidefutbol.com laporkan.

Setelah impresif selama masa peminjaman di Championship bersama Charlton Athletic dan Swansea City musim lalu, lulusan Akademi Chelsea itu siap untuk tantangan baru dalam karirnya dan telah dikaitkan dengan tim-tim seperti Crystal Palace, Newcastle dan West Ham United.

Akan tetapi, laporan juga menyebutkan bahwa ada tim luar Inggris yang tertarik dengan pemain timnas Inggris U-21 itu.

'Gelandang 20 tahun itu dihubungkan dengan Leeds, dengan tim-tim lain juga, tetapi sekarang the Whites mendapatkan saingan berat dari tim Jerman untuk mendapatkan tanda tangannya,' sebut laporan itu.

‘Arminia Bielefeld, yang baru saja promosi ke Bundesliga musim ini, sedang berbicara untuk meminjamnya dari Chelsea, menurut majalah Jerman, Kicker.

'Tim Jerman itu adalah pengagum Gallagher dan mau memasukkannya ke dalam skuat mereka musim panas ini.'


Heracles Menyambut Havertz Sebagai Pemain Baru Mereka.

Tim Belanda, Heracles Almelo mengambil keuntungan dari bercandaan sarkas manajer Bayer Leverkusen, Peter Bosz yang mengatakan bahwa Heracles telah membeli Kai Havertz, seperti yang TalkSport laporkan.

Pemain berusia 21 tahun itu adalah salah satu penyerang muda paling berpotensi di Eropa, dan akhir-akhir dikaitkan akan pindah ke Chelsea.

Tetapi ketika ditanya tentang kabar transfernya setelah Leverkusen kalah di Liga Europa, Bosz meresponnya dengan cara yang tidak biasa.

'Ya, saya bisa mengatakan secara eksklusif dia bermain bagi Heracles Almelo!' celetuk pelatih Belanda itu, mereferensi tim yang sebelumnya ia latih.

Heracles tidak buang-buang waktu untuk mengkonfirmasi berita transfer itu, mereka langsung mengeluarkan foto Havertz yang sudah di edit dengan seragam mereka di Twitter dengan caption 'Welkom Kai (Selamat datang Kai)' dan tagar ‘#AnnounceHavertz'

 

Sturridge Mau Kembali ke Premier League

Mantan penyerang Chelsea, Daniel Sturridge mengatakan kepada Sky Sports bahwa dia mau kembali ke Premier League karena memiliki urusan yang belum selesai.

Sturridge telah absen sejak meninggalkan tim Turki, Trabzonspor bulan Maret lalu karena mendapat larangan bermain empat bulan setelah melanggar peraturan FA tentang judi.

Akan tetapi, dia tetap melakukan latihan rutin di Los Angeles dalam beberapa bulan terakhir dan bertekad untuk bermain di Inggris sekali lagi.

'Kami mendapat banyak pilihan di seluruh dunia, tetapi saya adalah pemain Inggris dan saya selalu senang bermain di Premier League,' kata pemain 31 tahun itu.

'Saya percaya bisa memberikan banyak kepada Premier League dan saya bisa mengatakan bahwa itu adalah pilihan utama saya. Saya tentu merasa ada urusan yang belum selesai, jadi saya ingin kembali dan bermain di sana.

'Saya sangat terbuka untuk bermain di liga lain, tidak hanya Premier League, tetapi kembali ke Inggris dan memberikan yang terbaik adalah pilihan utama saya.

'Saya sangat bersemangat, saya lebih lapar dari sebelumnya dan saya benar-benar fokus pada karir saya berikutnya.'

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA