Indonesia

Pertandingan Terbaik Chelsea Musim 2019/20

Dengan tertutupnya tirai dari musim 2019/20, kami meninjau kembali perjalanan kampanye terlama Chelsea dan kami ingin kalian memberi tahu kami laga mana yang jadi favorit anda di musim ini. 

Sebagai permulaan, kami telah memilih lima pertandingan paling berkesan musim ini. Lihat videonya dan pilih favorit Anda dalam polling di bawah ini!

Wolverhampton Wanderers 2-5 Chelsea, Premier League, 14.09.19

Tammy Abraham menjadi pemain Chelsea termuda yang mencetak hattrick di Premier League dan jebolan akademi Chelsea lainnya yaitu Fikayo Tomori dan Mason Mount juga mencetak gol dalam kemenangan mengesankan di Molineux saat kami meraih tujuh kemenangan dalam delapan pertandingan yang menempatkan kami di empat besar.

Chelsea 4-4 Ajax, Liga Champions, 05.11.19

Tertinggal 1-4 dari Ajax dengan waktu bermain kurang dari setengah jam babak pertama, the Blues menghasilkan comeback yang luar biasa dengan beberapa gol yang dibuat dalam waktu 11 menit oleh Cesar Azpilicueta, Jorginho dan Reece James untuk menyamakan skor, meski di akhir sempet ada gol dari sang kapten dan akhirnya digagalkan oleh VAR yang mencegah kami memenangkan laga tersebut saat itu.

Chelsea 4-0 Everton, Premier League, 08.03.20

The Blues menghasilkan penampilan berkelas saat mengalahkan Everton di pertandingan terakhir kami sebelum musim dihentikan oleh virus corona. Mount, Pedro, Willian dan Olivier Giroud mencetak gol tetapi gelandang Billy Gilmour mencuri perhatian dengan penampilan yang luar biasa tanpa kehadiran N'Golo Kante, Mateo Kovacic dan Jorginho saat itu.

Chelsea 2-1 Manchester City, Premier League, 25.06.20

Dalam pertandingan pertama yang dimainkan secara tertutup di Stamford Bridge, Christian Pulisic memberi the Blues keunggulan dengan tendangannya yang brilian melalui serangan balik dan Willian mengonversi gol penentu kemenangan dari titik penalti untuk mengakhiri Sang juara bertahan selama dua musim terakhir, Manchester City.

Manchester United 1-3 Chelsea, Piala FA, 19.07.20

Chelsea mencapai final Piala FA setelah penampilan luar biasa melawan Manchester United di Wembley dengan gol sepakan fantastis lewat Giroud dan Mount, serta satu gol bunuh diri oleh Harry Maguire mengamankan kemenangan yang pantas atas Setan Merah, yang sebelumnya mengalahkan kami dalam tiga pertemuan sepanjang musim ini.

Yang mana laga favoritmu? Voting di bawah ini!

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA