Indonesia

Rangkuman Pagi: Ekspektasi Lampard, Gallagher ke Jerman, Statistik Pedro & Willian

Terlalu sibuk sampai tidak sempat menyimak kabar Chelsea selama 24 jam terakhir? Jangan khawatir, kami membuat "Rangkuman Pagi", sebuah artikel yang mengumpulkan semua berita dan peristiwa menarik dari the Blues.

Lampard Tentang Mana yang Harus Chelsea Tingkatkan Musim Depan

Frank Lampard berjanji akan membawa Chelsea terus berkembang, dan dia mengakui bahwa dia sudah memikirkan tentang musim depan dan mana yang the Blues harus tingkatkan.

Pencetak gol terbanyak Chelsea ini sukses menjalankan musim pertamanya sebagai pelatih utama dengan membawa kita finis di urutan empat Premier League dan lolos ke final PIala FA serta babak 16 besar Liga Champions.

'Saya selalu melihat banyak hal. Saya terus melakukannya setiap malam, saya duduk di sana dan menilai banyak hal. Saya pikir menjauh dari sepakbola selama satu pekan atau lebih membantu untuk merenung, kita bisa beristirahat dan kembali segar. Tetapi saya sudah memikirkan tentang musim depan.' kata Lampard.

'Saya berpikir tentang kemana tujuan kita dan bagaimana kita bisa lebih berkembang lagi. Pertandingan itu [v Bayern] menunjukkan bahwa kita bisa bersaing, tentu saja para pemain muda, tetapi juga menyoroti berapa banyak pekerjaan yang harus kita lakukan untuk mencapai level yang kita inginkan.

Gallagher Dilirik Tim Bundesliga

Sebuah laporan di Jerman menyatakan bahwa tim promosi Bundesliga, Arminia Bielefeld tertarik untku meminjam Conor Gallagher dari Chelsea untuk musim depan.

Setelah impresif selama masa peminjaman di Championship bersama Charlton Athletic dan Swansea City musim lalu, lulusan Akademi Chelsea itu siap untuk tantangan baru dalam karirnya dan telah dikaitkan dengan tim-tim seperti Crystal Palace, Newcastle dan West Ham United.

'Gelandang 20 tahun itu dihubungkan dengan Leeds, dengan tim-tim lain juga, tetapi sekarang the Whites mendapatkan saingan berat dari tim Jerman untuk mendapatkan tanda tangannya,' sebut laporan dari majalah Jerman, Kicker.

Statistik Pedro dan Willian di Chelsea

Mari melihat kembali statistik dari dua pemain kesayangan kita, Pedro dan Willian ketika berseragam Chelsea, termasuk penghargaan individu yang mereka raih selama bermain di Stamford Bridge.

Kamu bisa membaca semuanya melalui tautan di bawah ini:

Statistik Pedro dengan Chelsea
Statistik Willian dengan Chelsea

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA