Dipinjam

Pantic Menuju Serbia; Maddox Pergi

Danilo Pantic bergabung bersama FK Cukaricki dengan status pinjaman di musim 2020/21 ini.

Gelandang Serbia ini kembali ke Hungaria setelah musim lalu bermain bersama MOL Fehervar, dimana ia mencatat 10 penampilan dan membantu mereka finis di urutan kedua klasemen liga Hungaria.

Didatangkan Chelsea pada 2005, pemain 23 tahun ini banyak menghabiskan waktu dengan status pinjaman di Vitesse, Excelsior dan klub asalnya, Partizan Belgrade.

FK Cukaricki berada pada urutan keenam musim lalu di Liga Super Hugaria, tertinggal delapan poin untuk lolos ke babak kualifikasi Liga Europa. Mereka saat ini sudah menjalani tiga pertandingan di musim baru dan belum terkalahkan.

Sementara itu, gelandang lulusan Akademi, Jacob Maddox dipastikan akan memperkuat Vitoria SC musim depan dengan status transfer permanen.

Pemain berusia 21 tahun yang bergabung Chelsea dari Bristol City di umur ke 14 ini, menjalani karir yang sukses di Cobham, termasuk bermain di semua pertandingan ketika kita menjuarai Piala FA Junior untuk tiga musim berturut-turut di tahun 2015/16.

Dia juga memenangkan UEFA Youth League dan Treble U-18, yang mana Maddox juga menjadi salah satu pemain di timnas Inggris U-19 yang menjadi juara Eropa di 2017. Karirnya di tim utama dimulai musim 2018/19 ketika dipinjamkan ke tim League Two, Cheltenham Town dan mencatat 44 penampilan sebelum dia menghabiskan setengah musim di 2019/20 bersama Tranmere Rovers, dengan hanya mencatat dua penampilan.

Dari Januari 2020 hingga musim selesai, Maddox menghabiskan waktu peminjamannya bersama Southampton. Dia ada di bangku cadangan ketika the Saints bermain melawan Brighton di Premier League bulan lalu, sebelum akhirnya dia memutuskan untuk bergabung dengan tim Primerira Liga, divisi teratas Portugal, Vitoria SC.

Kami mengucapkan terima kasih banyak kepada Jacob atas apa yang dia berikan untuk Chelsea dan mendoakan yang terbaik untuk karirnya di masa depan.

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA