Berita

Frank Lampard: Melatih Tim Yang Saya Cintai Berarti Segalanya

Bagi Frank Lampard, menjadi manajer Chelsea -klub yang dicintainya- tentu sangat berarti baginya. Dan, sebagai bagian dari enam part spesial di aplikasi The 5th Stand, Anda dapat mengikuti perjalanan musim pertamanya yang sebagai manajer tim lewat kata-kata dan emosi yang terungkap dari sang bos.

Sang pelatih duduk dan merefleksikan kampanye musim pertamanya sebagai pelatih kepala di Stamford Bridge, ia mengungkapkan semua dan berbicara dengan jujur ​​dan dari hati, saat mempromosikan 'Frank Lampard: Coming Home', sebuah boxset terbaru kami yang diluncurkan pada 19 Agustus mendatang.

'Musim pertamaku di Chelsea, di ranah manajemen tim, menjadi musim yang gila karena berbagai alasan,' jelas pelatih kepala kami, yang kami kutip dari cuplikan 'Coming Home'.

‘Ada banyak tantangan yang akan kami hadapi saat mulai bekerja di awal musim. Jadi, untuk meraih satu tempat di Liga Champions untuk musim berikutnya memberi saya banyak perasaan yang sangat positif tentang bagaimana kami dapat melangkah maju dan terus meningkatkan kualitas kami.’

'Ada beberapa momen yang sangat sulit di sepanjang musim. Saya sangat kecewa setelah final Piala FA, karena saya tahu apa artinya bagi Chelsea untuk memenangkan kompetisi seperti ini.’

'Tapi saya pikir ketika saya melihat ke belakang dan merenung, perasaan terbesar yang muncul bagi saya adalah kenyataan bahwa saya mampu kembali ke sini, mengelola klub yang saya cintai.'

Frank Lampard: Coming Home, cerita uniknya. Enam episode tayang mulai 19 Agustus

Ini adalah kisah musim pertama Super Frank yang bertanggung jawab penuh sebagai manajer the Blues, klub yang dicintainya, melalui kisah yang pasang surut yang tersaji di dalam boxset enam part dokumenter spesial ini.

Ceritanya mengikuti seluruh perjalanan musim 2019/20, mulai dari hari dimana Lampard ditunjuk sebagai bos dan mengikuti petualangan melalui tur pra-musim kami ke Irlandia dan Jepang.

Dimulai dari dampak larangan transfer dan awal musim yang sulit, hingga sukses mengubah London Biru pada bulan Desember, lalu kemudian musim ini dihentikan sementara karena lockdown dan pandemi global Covid-19, serta perebutan empat besar, Lampard merefleksikan secara jujur ​​musim pertamanya yang bertanggung jawab dalam enam bagian series yang epik ini.

Anda dapat melakukan streaming keenam episode 'Frank Lampard: Coming Home' mulai tanggal 19 Agustus di aplikasi The 5th Stand, dengan dua episode pertama juga ditayangkan perdana di saluran Facebook dan YouTube klub pada tanggal 19 dan 20 Agustus mendatang.

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA