Berita

Pantauan Media: The Blues favorit gaet Sergio Reguilon, spekulasi Declan Rice, tim Championship inginkan kiper The Blues

Pantauan media terbaru kami memuat sejumlah spekulasi transfer yang hangat. Mulai dari Sergio Reguilon, Declan Rice, hingga kiper Chelsea yang didekati klub Championship.

Berita berikut disarikan dari sejumlah sumber media. Isi berita tidak mencerminkan pandangan maupun posisi  Chelsea Football Club.

Chelsea dikabarkan pimpin perburuan Reguilon

Menurut media Spanyol, AS, Chelsea memimpin perburuan bek kiri Sergio Reguilon mengalahkan Arsenal karena The Blues akan tampil di Liga Champions musim depan.

Reguilon tampil cemerlang dipinjamkan ke Sevilla musim ini, tetapi statusnya hanya pemain pelapis di Real Madrid selaku klub pemilik.

"Bek kiri 23 tahun itu tak mendapat tempat dalam rencana Zinedine Zidane, yang masih akan mempercayakan veteran Marcelo serta pemain yang dibeli seharga €48 juta dari Lyon musim lalu, Ferland Mendy, di posisi sayap kiri," bunyi laporan itu.

"Sevilla, yang puas dengan penampilannya (sejauh ini tampil dalam 36 laga, inti 33 kali, serta menyumbangkan tiga gol dan empat assist) dan pelatih Julen Lopetegui menginginkannya bertahan. Tapi, Los Nervionenses menghadapi persaingan sengit dari Inggris."

"Madrid ingin mencari pemasukan karena krisis virus corona dan mematok harga €25 juta untuk Reguilon, sesuatu yang menyulitkan posisi Sevilla."

"Premier League menjadi tujuan yang paling mungkin bagi full back berbakat itu dengan Chelsea dan Arsenal sebagai kandidat utama."

"Chelsea, tentu saja, punya keuntungan karena prioritas Reguilon adalah bermain di Liga Champions. Jadi, jika dia meninggalkan klub seperti Sevilla dan kota seperti Seville, godaan sepakbola Liga Champions di Stamford Bridge akan menjadi daya tarik utama."


Rice memunculkan spekulasi setelah bertemu legenda Chelsea

Spekulasi muncul terkait reuni Declan Rice dengan Chelsea setelah sang pemain berfoto bersama dua legenda The Blues, Didier Drogba dan John Terry, saat berlibur, demikian TalkSport.

Rice sedang berada di Yunani bersama sahabat dekatnya sekaligus gelandang Chelsea, Mason Mount, dan keduanya lalu bertemu Drogba untuk kemudian berfoto bersama.

Pemain West Ham itu lantas berkunjung ke rumah liburan Terry di Portugal. Foto mereka bersama pun dibagikan legenda Chelsea itu di Instagram.

Bersama dengan foto itu, Terry menulis, "Apa jadinya berpasangan dengan bek tengah ini @DeclanRice. Aku bermain sebagai LCB lho!"

"Pertemuan yang menyenangkan. Pemain menakjubkan yang akan terus berkembang lebih baik."

Posting itu menuai 175 ribu like dan beberapa pengguna memuji "agen Terry" serta membujuknya agar meyakinkan Rice untuk kembali ke Chelsea.

Pemain 21 tahun itu dilepas Akademi Chelsea saat berusia 14 tahun sebelum menemukan tempat inti di West Ham.


Baxter diinginkan sejumlah klub Championship

Penjaga gawang Nathan Baxter siap melanjutkan karier di Championship musim depan dengan minat yang ditunjukkan oleh Derby County dan Birmingham City, demikian lansir Evening Standard.

Baxter pernah bermain bersama Mason Mount, Tammy Abraham, dan Fikayo Tomori saat menjuarai FA Youth Cup 2016. Dia masih berseragam Chelsea, tapi perkembangannya selama empat tahun terakhir menempuh jalur yang berbeda dibandingkan bekas rekan-rekan setimnya di Akademi.

Kiper 21 tahun itu pernah dipinjamkan ke klub National League seperti Woking dan Solihull Moors sebelum menghabiskan semusim bersama Yeovil Town di League Two 2018/19.

Dia bergabung dengan klub Premiership Skotland, Ross County, musim lalu, tapi penampilan bagusnya terhenti akibat cedera bahu, Februari lalu.

Menurut laporan, Birmingham dan Derby mengutarakan minat untuk mendapatkan kiper muda itu dengan status pinjaman dari The Blues. Klub League One, Sunderland, juga menunjukkan ketertarikan.

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA