Indonesia

Rangkuman Pagi: Incaran Baru the Blues, Nasib Dua Pemain Muda, Piala FA & Piala Liga

Terlalu sibuk sampai tidak sempat menyimak kabar Chelsea selama 24 jam terakhir? Jangan khawatir, kami membuat "Rangkuman Pagi", sebuah artikel yang mengumpulkan semua berita dan peristiwa menarik dari the Blues.

Perubahan di Piala Liga dan Piala FA

EFL dan FA telah mengumumkan adanya beberapa perubahan format di Piala Liga dan Piala FA musim 2020/21. 

Terkait dengan sulitnya pengaturan jadwal karena pandemi COVID-19, dua leg semi final Piala Liga akan digantikan dengan satu leg saja di bulan Januari 2021.

Sementara itu, FA telah mengumumkan bahwa tidak akan ada partai ulangan di Piala FA 2020/21 untuk meminimalisasi padatnya jadwal musim ini. Putara ketiga akan mengambil tempat di akhir pekan pada 9/10 Januari 2021.

Dua Perjalanan Berbeda dari Pemain Muda Chelsea

Danilo Pantic bergabung bersama FK Cukaricki dengan status pinjaman di musim 2020/21 ini. Gelandang Serbia ini kembali ke Hungaria setelah musim lalu bermain bersama MOL Fehervar, dimana ia mencatat 10 penampilan dan membantu mereka finis di urutan kedua klasemen liga Hungaria.

 

Sementara itu, gelandang lulusan Akademi, Jacob Maddox dipastikan akan memperkuat Vitoria SC musim depan dengan status transfer permanen. Pemain berusia 21 tahun yang bergabung Chelsea dari Bristol City di umur ke 14 ini, menjalani karir yang sukses di Cobham, termasuk bermain di semua pertandingan ketika kita menjuarai Piala FA Junior untuk tiga musim berturut-turut di tahun 2015/16.

Kami mengucapkan terima kasih banyak kepada Jacob atas apa yang dia berikan untuk Chelsea dan mendoakan yang terbaik untuk karirnya di masa depan.

Chelsea Dikabarkan Juga Mengincar "The Next Ronaldo"

The Sun melaporkan Chelsea telah bergabung dengan Manchester City dan Arsenal dalam persaingan untuk mendapatkan pemain sayap muda Portugal Joelson Fernandes dari Sporting Lisbon.

Fernandes dipuji sebagai Cristiano Ronaldo baru dan the Gunners telah mengajukan tawaran untuk merekrut remaja tersebut, yang dilaporkan memiliki klausul pelepasan senilai £ 41 juta dalam kontraknya.

'Arsenal baru saja mendapat tawaran kedua sebesar £29 juta yang ditolak oleh Sporting setelah gagal dengan tawaran awal senilai £18 juta. Tetapi laporan di Portugal mengklaim bahwa Chelsea dan City telah menghubungi penasihat Joelson untuk membahas kemungkinan transfer. Borussia Dortmund dan RB Leipzig juga menunjukkan minat pada pemain muda tersebut.' tulis laporan itu.

Pilih Sekarang! Pertandingan Terbaik Chelsea 2019/20

Dengan berakhirnya musim 2019/20, kami meninjau kembali perjalanan kampanye terlama Chelsea dan kami ingin kalian memberi tahu kami laga mana yang jadi favorit anda di musim ini. 

Sebagai permulaan, kami telah memilih lima pertandingan paling berkesan musim ini. Lihat videonya dan pilih favorit Anda dalam polling di bawah ini!

Pilih pertandingan terbaik Chelsea 2019/20 sekarang di bawah ini!

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA