Berita

Pilih Sekarang Gol Terbaik Chelsea Musim Ini

Pilih sekarang Gol Terbaik Chelsea Musim Ini

Voting sudah dibuka untuk menentukan Gol Terbaik Chelsea Musim 2019/20 yang dipersembahkan oleh Rexona, dengan pemenangnya akan ditentukan oleh para pendukung kami.

Karena pandemi Covid-19, acara penghargaan yang biasanya dilakukan setiap tahunnya tidak akan dilakukan dengan cara yang biasa. Sebaliknya, beberapa kategori akan dilakukan secara online untuk dipilih oleh para pendukung.

Hari ini voting telah dibuka untuk mencari pemenang Gol terbaik musim ini, yang mana ada 12 gol-gol indah dari tim pria, wanita dan Akademi.

Semua gol bisa disaksikan lewat video di atas, dan Anda bisa memilih gol terbaik versi Anda dengan klik tautan di bawah ini.

KLIK DI SINI UNTUK VOTING GOL TERBAIK

Pemenang akan diumumkan pada awal September dan penutupan voting di tanggal 23 Agustus.

Inilah gol-gol yang masuk nominasi...

- Tomori v Wolves (T) Premier League – Tendangan luar biasa dari Tomori yang juga menjadi gol pertamanya bersama Chelsea

- Mount v Villa (K) Premier League – Sebuah sepakan indah dari pemain nomor 19 kita di depan Matthew Harding Lower.

- Bate v Southampton (T) U18 Premier League – Penyelesaian akhir yang akurat dari pemain muda yang memiliki masa depan cerah ini.

- Willian v Spurs (T) Premier League – Dia senang mencetak gol melawan Tottenham! Gol indah dari pemain Brazil di London Utara.

- Pulisic v Man City (K) Premier League – Tidak ada yang bisa menghentikan kecepatannya! Lari yang indah dan penyelesaian akhir yang tenang dari Pulisic.

- Ingle v Arsenal (T) FA WSL – Tendangan indah! Ingle gol ke gawang the Gunner adalah gol pertama tim Wanita yang masuk ke dalam nominasi tahun ini.

- Kante v Liverpool (K) Premier League – Pergerakan yang indah dari N’Golo, dan diselesaikan dengan cara yang indah juga. 

- Pulisic v Crystal Palace (T) Premier League – Gol lainnya dari Pulisic setelah dirinya mencetak gol di elhurst Park.

- Anjorin v Leicester (K) PL2 – Gol indah dari Anjorin, setelah dia memotong masuk dan menemukan sudut yang pas untuk mencetak gol melawan the Foxes di Aldershot.

- Giroud v Watford (K) Premier League – Gol yang sangat presisi dari Olivier.

- England v Spurs (K) FA WSL – Sebuah cara yang luar biasa untuk membuka catatan golnya musim ini. Sebuah gol indah dari Bethany England di Stamford Bridge pada hari pembukaan.

- Barkley v Liverpool (K) Piala FA – Dribel indah dan penyelesaian akhir dari Barkley, untuk membantu kita menyingkirkan Liverpool dari Piala FA di Stamford Bridge.

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA