Wawancara

Rekomendasi Film Netflix dari Ross Barkley

Skuat the Blues saat ini sedang menikmati waktu jeda istirahat sebelum persiapan musim baru dimulai dan ini ada beberapa cara yang bagus untuk menikmati waktu istirahat itu...

Setelah jadwal pertandingan yang padat di kampanye musim terlama kami, para pemain Chelsea sekarang dapat meluangkan waktu sejenak untuk bangkit sebelum kami melakukan semuanya lagi di bulan September mendatang.

Salah satu dari banyak cara yang disukai para pemain untuk bersantai adalah dengan menonton TV, dan Ross Barkley adalah pemain terbaru yang menawarkan kepada kami beberapa tip untuk tontonan yang bagus. Namun berhati-hatilah, rekomendasi berikut ini tentunya harus dinikmati setelah pekerjaan anda selesai!


Gomorrah (Film Seri)

‘Saya sekarang sudah up-to-date. Ini adalah serial Italia dan sangat bagus!'

Rekomendasi pertama dari pemain nomor delapan kami ini datang dari drama Italia, yang membawa kita ke dalam organisasi kejahatan Neapolitan yang sengit. Film ini memiliki banyak liku-liku, narkoba, hingga kekerasan yang terdapat di serial yang menempati rangking atas yang dijelaskan di media sebagai 'pertunjukan mafia pamungkas yang tak dapat dilewatkan'.


Gangs of London (Film Seri)

'Saya baru saja menonton serial ini, saya langsung menontonnya beberapa episode sekaligus!'

Kami kembali ke London untuk mendapatkan rekomendasi kedua dari Ross, yang tersedia untuk ditonton di channel Sky Atlantic.

Kota London sedang terkoyak oleh pergolakan perebutan kekuasaan dari geng-geng internasional yang mengendalikannya dan kekosongan kekuasaan mendadak yang tercipta ketika pimpinan kriminal terkuat di London ini terbunuh. Serial ini juga dibintangi oleh Joe Cole - yang merupakan dari Peaky Blinders dan kebalikannya dari terkenalnya Chelsea!


Snowfall (Film Seri)

‘Ini berlatar belakang di Los Angeles. Saya baru sadar jika semua rekomendasi saya adalah seri yang berhubungan dengan geng...'

Akhirnya, ini adalah drama lain untuk rekomendas ketiga, dan yang satu ini memiliki suasana seperti Breaking Bad saat komplotan  kriminal mencoba menghasilkan uang dengan menjual kokain di Los Angeles selama epidemi narkoba yang mulai berkembang di tahun 80-an. Sementara itu, seorang agen CIA berusaha untuk ikut serta dalam aksi tersebut.

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA