Dipinjam

Kiper Muda Kita Dipinjamkan

Jamie Cumming akan bergabung dengan tim League Two, Stevenage dengan status pinjaman selama musim 2020/21.

Penjaga gawang berusia 20 tahun ini akan mendapatkan pengalaman bermain di tim utama setelah musim lalu menjadi kiper ketiga di belakang Kepa Arrizabalaga dan Willy Caballero.

Cumming sudah menjadi pemain Chelsea sejak berusia delapan tahun. Dan menjadi pilihan utama selama bermain di tim Akademi.

Dia sukses merasih gelar Piala FA Yunior di 2017 dan 2018, bermain di tujuh dari delapan pertandingan kita di musim itu, dan sukses mendapat perhatian banyak pihak di semifinal UEFA Youth League 2018 setelah penyelamatan heroiknya melawan Porto.

Dia melakukan debutnya di usia 17 tahun dan bermain 11 kali. Setelah menandatangani kontrak empat tahun pada musim panas lalu, kiper timnas Inggris U-17 ini langsung menjadi kiper ketiga pilihan Lampard dan berlatih sepanjang musim ini bersama tim senior. Dia beberapa kali juga duduk di bangku cadangan.

Pemain kelahiran Winchester ini bergabung dengan Stevenage yang lolos dari degradasi musim lalu karena poin Bury dan Macclesfield dikurangi. Musim baru EFL akan segera dimulai tanggal 12 September nanti.

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA