Indonesia

Rekap Mingguan: Dokumentar Lampard, Pemain Muda Dipinjamkan dan Berita Lainnya

Tanggal tayang film dokumentar Frank Lampard: Coming Home, pemain muda kembali dipinjamkan dan dijual permanen serta rangkuman berita menarik lainnya selama sepekan terakhir di Chelsea Football Club.

Lampard Tentang Mana Posisi yang Harus Chelsea Perkuat Musim Depan

Frank Lampard berjanji akan membawa Chelsea terus berkembang, dan dia mengakui bahwa dia sudah memikirkan tentang musim depan dan mana yang the Blues harus tingkatkan.

'Saya selalu melihat banyak hal. 'Saya terus melakukannya setiap malam, saya duduk di sana dan menilai banyak hal. Saya pikir menjauh dari sepakbola selama satu pekan atau lebih membantu untuk merenung, kita bisa beristirahat dan kembali segar. Tetapi saya sudah memikirkan tentang musim depan.' kata Lampard tentang musim pertamanya di Chelsea sebagai manajer.

'Saya berpikir tentang kemana tujuan kita dan bagaimana kita bisa lebih berkembang lagi. Pertandingan itu [v Bayern] menunjukkan bahwa kita bisa bersaing, tentu saja para pemain muda, tetapi juga menyoroti berapa banyak pekerjaan yang harus kita lakukan untuk mencapai level yang kita inginkan.'

Film Dokumenter Chelsea Terbaru Rilis di Aplikasi the 5th Stand

Hari Jumat lalu, klub membocorkan jadwal rilis film dokumenter terbaru, 'Frank Lampard: Coming Home', sebuah cerita dari musim pertama Super Frank sebagai pelatih di the Blues.

Ceritanya mengikuti seluruh perjalanan musim 2019/20, mulai dari hari dimana Lampard ditunjuk sebagai bos dan mengikuti petualangan melalui tur pra-musim kami ke Irlandia dan Jepang.

Dimulai dari dampak larangan transfer dan awal musim yang sulit, hingga sukses mengubah London Biru pada bulan Desember, lalu kemudian musim ini dihentikan sementara karena lockdown dan pandemi global Covid-19, serta perebutan empat besar, Lampard merefleksikan secara jujur ​​musim pertamanya yang bertanggung jawab dalam enam bagian series yang epik ini.

Klik di sini untuk detail lebih lanjut


Perubahan Format di Piala Liga dan Piala FA Musim Depan

EFL dan FA telah mengumumkan adanya beberapa perubahan format di Piala Liga dan Piala FA musim 2020/21.

Terkait dengan sulitnya pengaturan jadwal karena pandemi COVID-19 dan musim baru mulai enam pekan lebih lama dari biasanya, dua leg semi final Piala Liga akan digantikan dengan satu leg saja di bulan Januari 2021.

Sementara itu, FA telah mengumumkan bahwa tidak akan ada partai ulangan di Piala FA 2020/21 untuk meminimalisasi padatnya jadwal musim ini. Putara ketiga akan mengambil tempat di akhir pekan pada 9/10 Januari 2021.

Dua Pemain Senior Pergi

Dengan musim 2019/20 berakhir, Chelsea mengucapkan selamat tiggal kepada Pedro dan Willian setelah kedua pemain senior itu kontraknya habis dengan memberikan penghormatan kepada dua pemain sayap tersebut.

Willian meninggalkan the Blues setelah membantu kami memenangkan lima trofi utama selama berada di klub, termasuk dua gelar Premier League. Dia juga pernah dinobatkan sebagai Pemain Terbaik Chelsea Tahun 2016,.

Sementara, Pedro pergi setelah menghabiskan lima musim yang luar biasa bersama the Blues, dia meraih gelar Premier League, Piala FA dan Liga Europa ke dalam daftar trofinya.


Gelandang Tengah Muda Kembali Dipinjamkan

Danilo Pantic bergabung bersama FK Cukaricki dengan status pinjaman di musim 2020/21 ini dan Jacob Maddox dilepas permanen ke Portugal.

Didatangkan Chelsea pada 2015, pemain 23 tahun ini banyak menghabiskan waktu dengan status pinjaman di Vitesse, Excelsior dan klub asalnya, Partizan Belgrade.

Sementara itu, Jacob Maddox dipastikan akan memperkuat Vitoria SC musim depan dengan status transfer permanen.

Pemain berusia 21 tahun yang bergabung Chelsea dari Bristol City di umur ke 14 ini, menjalani karir yang sukses di Cobham, termasuk bermain di semua pertandingan ketika kita menjuarai Piala FA Junior untuk tiga musim berturut-turut di tahun 2015/16.

Kami mengucapkan terima kasih banyak kepada Jacob atas apa yang dia berikan untuk Chelsea dan mendoakan yang terbaik untuk karirnya di masa depan.

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA