Dipinjam

Di Sini Chelsea Di Sana Chelsea: Moses dan Inter Lolos ke Final Liga Europa

Victor Moses menjadi pemain pengganti Inter Milan saat mereka menghajar Shakhtar Donetsk 5-0 untuk mencapai final Liga Europa Jumat malam.

Pemain asal Nigeria itu bermain pada 10 menit terakhir di Dusseldorf, dimana Romelu Lukaku mencetak gol keduanya dan gol kelima Inter di laga tersebut. Moses, seperti yang terjadi pada kemenangan Inter atas Bayer Leverkusen, masuk sebagai bek kanan.

Rekan penyerang Lukaku yaitu Lautaro Martinez juga mencetak dua gol, dengan Danilo D'Ambrosio menjadi pencetak gol lainnya untuk tim asuhan Antonio Conte, yang sedang berjuang menggapai trofi Inter pertama sejak 2011. Jawara tiga kali Piala UEFA pada era 1990-an ini, Inter akan bertemu Sevilla pada hari Jumat di Cologne. Ini akan menjadi final kompetisi Eropa ke-10 mereka, tetapi pertama kalinya mereka bertemu asal tim Spanyol tersebut di kompetisi ini.

Bagi Moses, ini adalah kesempatan untuk memenangkan Liga Europa untuk kedua kalinya, setelah melakukannya di Chelsea pada 2013 silam.

Pada akhir pekan lalu, Danilo Pantic melakukan debutnya di FK Cukaricki saat mereka mengalahkan Zlatibor 5-1 di laga tandang. Pantic baru bermain di setengah jam terakhir saat Cukaricki, yang berada di urutan kedua Liga Super Serbia dengan empat pertandingan dimainkan, mencetak satu gol. Mereka akan menjamu Backa pada hari Sabtu, mendatang.

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA