Berita

Pantauan Media: Ethan Ampadu, Tiemoue Bakayoko & Lewis Dunk

Dalam pantauan kami pada berita terbaru terkait Chelsea dari media, ada laporan tentang prospek beberapa pemain Chelsea dengan satu dikaitkan dengan tim Ligue 1 dan satu lainnya berusaha untuk tetap di klub untuk memberi kesan positif pada sang pelatih, Frank Lampard.

Berita berikut disarikan dari sejumlah sumber media. Isi berita tidak mencerminkan pandangan maupun posisi  Chelsea Football Club.

Ampadu Ingin Membuktikan Kepada Manajer

Goal.com melaporkan Ethan Ampadu ingin membuat kesan positif pada Frank Lampard dan ia ingin tetap bersama the Blues untuk musim mendatang alih-alih dipinjamkan lagi ke klub lain.

Meskipun ada banyak ketertarikan pada remaja dari klub yang ingin meminjamkannya, tampaknya keputusan tentang masa depannya sedang ditunda untuk saat ini.

‘Ethan Ampadu ingin sekali mencoba dan membuat Frank Lampard terkesan dalam sesi latihan, dengan menahan setiap tawaran untuk hengkang,’ tulis laporan itu.

'Lampard dikenal sebagai penggemar berat pemain berusia 19 tahun yang dipinjamkan ke RB Leipzig musim lalu, tetapi saat sang bos tiba di Stamford Bridge dan disaat bersamaan pemain muda tersebut sudah lebih dulu hengkang ke Bundesliga.’

'Chelsea belum mendorong Ampadu untuk menjadi pemain pinjaman lagi bagi klub London barat untuk musim selanjutnya, membiarkan pintu terbuka untuk tetap tinggal disini, tetapi situasinya dapat berubah dengan sejumlah target pemain utama yang sedang diupayakan di dikejar di bursa transfer kali ini.’


Lyon Tertarik Mendatangkan Bakayoko

Menurut OneFootball.com, sebuah laporan dari Prancis menunjukkan tim dari Ligue 1 yaitu Lyon tertarik untuk mendapatkan pemain tengah Chelsea, Tiemoue Bakayoko.

Pemain berusia 26 tahun itu baru-baru ini banyak dikaitkan dengan kepulangannya ke AC Milan, di mana ia menghabiskan musim 2018/19 dengan status pinjaman.

Namun, klub Italia tersebut belum menyetujui kesepakatan dengan the Blues, untuk membuka pintu bagi semifinalis Liga Champions musim ini tersebut untuk mengajukan tawaran.

'Menurut apa yang dilaporkan oleh jurnalis Telefoot yaitu Saber Desfarges, Milan aktif untuk Bakayoko dan direktur teknik Paolo Maldini memimpin operasi transfer ini, tapi Lyon baru-baru iini telah bergabung untuk memboyong pemain tersebut,' kata laporan OneFootball.

‘Tim asal Prancis tersebut telah menjalin kontak dengan Chelsea dan sang pemain, tambahnya, sementara pemain tersebut saat ini berada di London dan akan melanjutkan latihan pada 23 Agustus mendatang.’


Rumor Dunk Ditolak

TalkSport melaporkan Chelsea belum mengajukan tawaran ke Brighton untuk bek tengah Lewis Dunk dengan klub asal Pantai Selatan Inggris yang kini enggan menjual kapten mereka ke klub lain.

Laporan sebelumnya menyebutkan The Blues telah mengalahkan Tottenham Hotspur untuk mendapatkan kontrak bek berpengalaman berusia 28 tahun itu.

Namun, koresponden TalkSport di South Coast mengatakan Seagulls tidak mengetahui tawaran apa pun untuk Dunk.

‘Saya telah berbicara dengan orang-orang yang sangat dekat dengan pemain dan berbicara dengan sumber saya di Brighton,’ kata Alex Crook.

‘Mereka belum menerima tawaran dari Chelsea, dan mereka tidak akan menerimanya.’

'Lewis Dunk kini bahagia di Brighton dan saya diberitahu dia 95 persen yakin untuk tetap bertahan menjadi pemain Seagulls di musim selanjutnya.’

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA