Indonesia

Rangkuman Pagi: Optimisme Mount & Incaran Baru Chelsea

Terlalu sibuk sampai tidak sempat menyimak kabar Chelsea selama 24 jam terakhir? Jangan khawatir, kami membuat "Rangkuman Pagi", sebuah artikel yang mengumpulkan semua berita dan peristiwa menarik dari the Blues.

Mason Mount Bangga Dengan Penampilan di Musim Debutnya Bersama Chelsea

Mason Mount berbicara tentang kebanggaannya setelah memutuskan bertahan di Chelsea sebagai pemain muda dan menjalani musim debut yang luar biasa bagi the Blues.

Sang gelandang, yang bergabung dengan Akademi kami pada usia enam tahun, baru-baru ini bercerita mengenai kisahnya saat dia berusia 14 tahun dan duduk untuk mendiskusikan masa depan sepakbolanya dengan sang ayah.

‘Ayah saya selalu memiliki pertanyaan [tentang bertahan di Chelsea] karena tidak banyak pemain muda yang masuk ke tim utama. JT [John Terry] adalah satu-satunya yang benar-benar berhasil dan memiliki karier yang luar biasa disini’

'Saya bilang saya akan tetap tinggal di sini dan bekerja sekeras yang saya bisa. Saya sangat yakin bahwa saya bisa mencapai tim utama dan kemudian terus melangkah maju terus.' kata Mount.

Cumming Bergabung dengan Stevenage

Jamie Cumming akan bergabung dengan tim League Two, Stevenage dengan status pinjaman selama musim 2020/21.

Penjaga gawang berusia 20 tahun ini akan mendapatkan pengalaman bermain di tim utama setelah musim lalu menjadi kiper ketiga di belakang Kepa Arrizabalaga dan Willy Caballero.

Cumming sudah menjadi pemain Chelsea sejak berusia delapan tahun. Dia melakukan debutnya di usia 17 tahun dan bermain 11 kali. Setelah menandatangani kontrak empat tahun pada musim panas lalu, kiper timnas Inggris U-17 ini langsung menjadi kiper ketiga pilihan Lampard dan berlatih sepanjang musim ini bersama tim senior. Dia beberapa kali juga duduk di bangku cadangan.

Chelsea Terdepan Dalam Mendatangkan Dunk

The Sun melaporkan bahwa Chelsea menjadi yang terdepan untuk mengalahkan Tottenham Hotspur dalam perburuan pemain belakang Brighton, Lewis Dunk.

'Fans Brighton mulai ketakutan akan kehilangan kapten mereka setelah mereka sadar bahwa dia [Dunk] absen dari materi promosi klub yang baru.

'Dan kepergiannya segera di konfirmasi jika Chelsea menerima tawaran dari the Seagulls, dengan Ben White diharapkan akan maju sebagai bek tengah utama setelah masa peminjamannya di Leeds. Dunk yang juga pendukung fanatik Chelsea adalah kapten dari the Seagulls tetapi dirinya diperbolehkan untuk meninggalkan tim setelah ada pemain muda potensial Ben White yang siap menggantikannya.

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA