Berita

Ugbo Perpanjang Kontrak dan Langsung ke Belgia

Ike Ugbo telah menandatangani kontrak baru dan dia langsung bergabung dengan tim Belgia, Cercle Brugge dengan status pinjaman di musim 2020/21.

Penyerang berusia 21 tahun yang sebelumnya dipinjamkan ke tim League One, Championship dan terakhir bermain di tim divisi dua Belanda, dimana dia mencetak 13 gol dari 28 pertandingan bagi Roda JC musim lalu.

Ugbo sudah bermain bagi Chelsea sejak berusia sembilan tahun dan telah menunjukkan dirinya adalah pencetak gol yang ulung di tim junior, bermain luar biasa di lini depan dan membantu kita menjuarai Piala FA Junior di musim 2016 dan 2017.

Pertama kali dia dipinjamkan ke tim Championship tiga musim yang lalu ketika masih berusia 18 tahun sebelum bermain di MK Dons dan Scunthorpe United. Pemain kelahiran Lewisham ini turut ambil bagian di tim pra-musim Frank Lampard di Dublin tahun lalu sebelum bergabung dengan tim Eerste Divisie, Roda.

Cercle Brugge yang ditangani oleh Paul Clement yang juga mantan pelatih di Akademi Chelsea dan asisten Carlo Ancelotti, sebelum memutuskan untuk menangani Derby County, Swansea City dan Reading.

Tim baru Ugbo sudah bermain dua kali di musim yang baru ini dan berada di urutan sembilan di Liga Jupiler. Kontrak baru Ugbo membuat dia terikat dengan klub hingga 2022.

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA