Indonesia

Rangkuman Pagi: Pemain Muda Dipinjamkan dan Ada yang Berjuang di Tim Utama

Terlalu sibuk sampai tidak sempat menyimak kabar Chelsea selama 24 jam terakhir? Jangan khawatir, kami membuat "Rangkuman Pagi", sebuah artikel yang mengumpulkan semua berita dan peristiwa menarik dari the Blues.

Kontrak Baru dan Pinjaman ke Prancis Bagi Pemain Muda the Blues

Trevoh Chalobah telah menandatangani kontrak baru Chelsea dan hari ini ia resmi bergabung dengan FC Lorient dengan status pinjaman untuk musim 2020/21.

Pemain berusia 21 tahun yang serba bisa untuk bermain di lini pertahanan atau lini tengah, telah dua kali dipinjamkan ke klub Championship bersama Ipswich Town dan, yang terbaru, bersama Huddersfield Town, yang ia bantu untuk mempertahankan posisi mereka di kasta kedua musim lalu.

Setelah menandatangani kotrak baru yang membuatnya terikat dengan Chelsea hingga 2023, Chalobah dipinjamkan ke klub promosi asal Prancis, yang musim lalu finis sebagai juara Ligue 2. 

Juga pemain muda lainnya yang juga menandatangani kontrak baru adalah penyerang 21 tahun kita, Ike Ugbo. Dia langsung dipinjamkan ke klub Belgia, Cercle Brugge musim ini setelah dirinya mengikat perjanjian dengan the Blues hingga setidaknya tahun 2022.

Ampadu Ingin Bertahan di Stamford Bridge

Meskipun ada banyak ketertarikan pada remaja dari klub yang ingin meminjamnya, Ethan Ampadu ingin membuat kesan positif pada Frank Lampard dan ia ingin tetap bersama the Blues untuk musim mendatang alih-alih dipinjamkan lagi ke klub lain, seperti yang dilaporkan oleh Goal.com.

'Ethan Ampadu ingin sekali mencoba dan membuat Frank Lampard terkesan dalam sesi latihan, dengan menahan setiap tawaran untuk hengkang.

'Chelsea belum mendorong Ampadu untuk menjadi pemain pinjaman lagi bagi klub London barat untuk musim selanjutnya, membiarkan pintu terbuka untuk tetap tinggal disini, tetapi situasinya dapat berubah dengan sejumlah target pemain utama yang sedang diupayakan di dikejar di bursa transfer kali ini.’ tulis laporan tersebut.

 

Pilih Gol Terbaik Chelsea 2019/20 Sekarang!

Setelah fans kita memilih mana pertandingan terbaik di 2019/20 pekan lalu, sekarang saatnya untuk memilih Gol Terbaik Chelsea 2019/20.

Kami kembali melihat deretan gol-gol terbaik Chelsea di musim 2019/20 dan sudah terkumpul beberapa gol-gol indah sepanjang musim ini. Termasuk gol Christian Pulisic dengan larinya yang indah dan penyelesaian akhir yang tenang, serta gol menawan N'Golo Kante ketika melawan Liverpool dan masih banyak lagi.

Pilih gol favorit Anda dan klik di sini untuk memilih!

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA