Berita

PANTAUAN MEDIA: Thiago Silva Bisa ke the Blues, Kekaguman Pemain Atletico Kepada Lampard dan Chelsea.

Dalam pantauan kami pada berita terbaru terkait Chelsea dari media massa, ada banyak spekulasi transfer yang beredar dengan laporan yang mengaitkan the Blues dengan pemain di Paris Saint-Germain, Atletico Madrid dan Juventus.

Beberapa berita ini adalah contoh yang diambil dari sumber media eksternal. Mereka tidak mewakili pandangan atau posisi Chelsea Football Club.

The Blues dikabarkan sedang mempertimbangkan Thiago Silva

The Telegraph melaporkan Chelsea sedang mempertimbangkan tawaran untuk bek veteran Brasil Thiago Silva, yang akan berstatus bebas transfer dari Paris Saint-Germain setelah final Liga Champions akhir pekan ini.

Laporan tersebut mengindikasikan bek tengah berpengalaman ini telah ditawarkan ke the Blues dan siap untuk menerima potongan gaji untuk mencoba bermain di Inggris.

Pemain berusia 35 tahun, yang akan berstatus bebas transfer ini menghabiskan delapan tahun terakhir bersama PSG, dan sempat mengatakan di awal pekan ini bahwa dia bersiap untuk pindah dan terus bermain di Eropa meski ia merasakan hubungan yang kuat dengan juara Prancis itu.

‘Saya sudah mengatakan berkali-kali sebelumnya bahwa saya ingin mengakhiri [karier saya] di sini di Eropa,’ kata pemain internasional Brasil itu.

'Keputusan telah diambil, sekarang semuanya tenang di pikiran saya. Bisa saja [berakhir] di klub lain, tapi hatiku akan tetap di sini [PSG].’

PSG akan menghadapi Bayern Munich di final Liga Champions di Lisbon pada Minggu mendatang.


Gimenez mengaku dirinya mencintai Chelsea

Baru-baru ini, bek Atletico Madrid Jose Gimenez mengungkapkan bahwa ia kagum kepada Frank Lampard dan menyukai Chelsea, dan ini membuka pintu untuk kemungkinan pindah ke Stamford Bridge, lapor Daily Mail.

Tampil dalam wawancara video dengan La Liga, pemain Uruguay itu mengakui dia mengikuti jejak The Blues saat masih muda.

‘Saya ingin bermain dengan Lampard,’ kata pemain berusia 25 tahun itu. ‘Saya selalu menonton Chelsea saat kecil, saya menyukai mereka.’

Gimenez, yang telah menghabiskan tujuh tahun di Atletico sejak ia bergabung dengan mereka dari klub Uruguay Danubio pada 2013, terikat kontrak di Wanda Metropolitano hingga 2023.

Ia berposisi sebagai bek tengah untuk tim asuhan Diego Simeone ini, tetapi juga pernah ditempatkan sebagai bek kanan dan gelandang bertahan di masa lalu.

.


Pemain sayap Juventus dikaitkan dengan the Blues

Menurut Goal.com, sebuah laporan dari Italia menunjukkan Chelsea tertarik untuk mendatangkan pemain sayap Juventus, Federico Bernardeschi.

Mengutip laporan dari Calciomercato, laman tersebut mengatakan the Blues bersaing dengan Atletico Madrid untuk memperebutkan pemain internasional Italia, yang telah menghabiskan tiga musim terakhir di juara Serie A tersebut.

'Kedua klub mungkin akan melakukan tawaran untuk pemain sayap berusia 26 tahun di musim panas ini, dan Juve ingin menguangkan aset berharga tersebut,' kata laporan itu.

'Bernardeschi tampil di 38 pertandingan untuk Juve pada musim 2019-20, dan masih memiliki dua tahun tersisa untuk menjalankan kontraknya saat ini.'

Bernardeschi bergabung dengan klub Turin dari Fiorentina pada 2017 silam.

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA