Berita

Pantauan Media: Michael Ballack, Olivier Giroud, Serta Rumor Ruud Gullit

Dalam pantauan kami pada berita terbaru terkait Chelsea dari media massa, terkuak bahwa mantan gelandang Chelsea, Michael Ballack harus menjalani operasi tumor dan mantan penyerang Prancis, Louis Saha berharap Olivier Giroud bisa berbuat banyak di musim depan.

Beberapa berita ini adalah contoh yang diambil dari sumber media eksternal. Mereka tidak mewakili pandangan atau posisi Chelsea Football Club.

Keadaan Ballack Membaik Setelah Operasi

Daily Mail melaporkan Michael Ballack pulih dengan baik setelah menjalani operasi untuk mengangkat tumor selama lockdown karena pandemi virus corona.

Mengutip laporan oleh surat kabar Jerman Bild yang mengatakan bahwa mantan gelandang Chelsea itu menjalani prosedur pengangkatan setelah tumor ditemukan di dekat sumsum tulang belakangnya selama pemeriksaan MRI.

'Deteksi dini terbukti menguntungkan pria berusia 43 tahun itu, dan tumornya telah diangkat,' tambah laporan itu.

Pemeriksaan laboratorium kemudian membuat Ballack bebas dari segala ketakutan bahwa pertumbuhan tumor itu bersifat kanker, dengan hasil yang menunjukkan itu jinak.

'Dia telah pulih di Portugal lima minggu setelah operasi dan akan ambil bagian di final Liga Champions.'

Saha Yakin Giroud Kembali Bersinar

Menurut Goal.com, mantan striker internasional Prancis Louis Saha yakin Olivier Giroud akan terus berkembang sebagai striker di Chelsea meski Timo Werner datang di musim panas ini.

Giroud sedang dalam performa bagus bersama the Blues setelah sepakbola dimulai kembali pada bulan Juni menyusul lockdown karena virus corona. Dirinya sukses mencetak tujuh gol untuk membantu klub mengamankan tempat keempat di Liga Premier dan satu tempat di final Piala FA.

Sementara ia menghadapi persaingan ketat dari Werner yang baru datang untuk mendapatkan tempat utama di lini depan musim mendatang, Saha merasa pemain berusia 33 tahun itu akan bangkit menghadapi tantangan sekali lagi.

'Olivier Giroud adalah orang yang sangat keras dan dia tidak akan terlalu khawatir dengan kedatangan Timo Werner di Chelsea,' kata Saha pada Football Index Podcast.

'Giroud ingin mencetak gol dan dia ingin membantu rekan satu timnya. Dia adalah pesaing dan dimanapun dia berada, dia akan selalu tampil.

'Giroud sangat termotivasi dan saya yakin tahun depan kita akan mendengar tentang dia lagi.'

 

Gullit Tertarik Lowongan di Timnas Belanda

Mantan pemain-manajer Chelsea, Ruud Gullit mengatakan dia akan dengan senang hati mengambil alih tugas untuk melatih tim nasional Belanda jika pekerjaan itu ditawarkan kepadanya seperti yang dilaporkan oleh Daily Star.

Legenda Belanda ini sekarang lebih banyak bekerja di media selepas menangani klub Rusia Terek Grozny pada 2011.

'Jika tim nasional datang dan mereka meminta Anda, tentu saja [saya akan menerimanya],' kata Gullit.

'Ini adalah pekerjaan yang terhormat dan saya pikir setiap orang Belanda yang mendapat tawaran seperti itu akan mempertimbangkannya.'

Kandidat untuk menggantikan Koeman sebagai manajer Belanda termasuk Erik ten Hag dari Ajax, mantan manajer Crystal Palace Frank de Boer dan mantan bos Arsenal Arsene Wenger.

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA