Indonesia

Rangkuman Pagi

Terlalu sibuk sampai tidak sempat menyimak kabar Chelsea selama 24 jam terakhir? Jangan khawatir, kami membuat "Rangkuman Pagi", sebuah artikel yang mengumpulkan semua berita dan peristiwa menarik dari the Blues.

Jadwal Premier League 2020/21 Diumumkan

Jadwal untuk musim Premier League  2020/21 telah dirilis kemarin.

Chelesa akan menuju markas Brighton pada laga pembukaan musim. Pertandingan itu akan berlangsung pada Senin 14 September.

Pertandingan kandang pertama kami adalah pertandingan yang menggiurkan melawan juara bertahan Liverpool, yang dijadwalkan pada akhir pekan 19 September. 

 

Brown Bergabung Sheffield Wednesday, Chelsea Mendatangkan Mbuyamba

Izzy Brown akan menghabiskan musim 2020/21 bersama Sheffield Wednesday dengan status pinjaman.

Itu akan menjadi musim kedua bagi pemain 23 tahun ini di divisi Championship. Musim lalu dia membantu Luton Town bertahan di divisi itu secara impresif dan mencatatkan delapan assist yang menjadi rekor terbanyak klub musim lalu.

Dia bergabung dengan Sheffield Wednesday yang akan memulai musim dengan pengurangan 12 poin di awal musim karena terkena hukuman Financial Fair Rules. The Owls finis di urutan ke 16 musim lalu di bawah arahan Garry Monk.

Kami juga bisa mengkonfirmasi kedatangan Xavier Mbuyamba dari Barcelona. Pemain 18 tahun yang menandatangani kontrak profesionalnya di Cobham awal pekan ini dan akan bergabung dengan pengembangan skuat jelang musim baru yang akan datang.

 

Gimenez Menyukai Chelsea

Baru-baru ini, bek Atletico Madrid Jose Gimenez mengungkapkan bahwa ia kagum kepada Frank Lampard dan menyukai Chelsea, dan ini membuka pintu untuk kemungkinan pindah ke Stamford Bridge, lapor Daily Mail.

Tampil dalam wawancara video dengan La Liga, pemain Uruguay itu mengakui dia mengikuti jejak the Blues saat masih muda.

‘Saya ingin bermain dengan Lampard. Saya selalu menonton Chelsea saat kecil, saya menyukai mereka.’ Kata pemain berusia 25 tahun itu.

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA