Indonesia

Pendatang Baru Chelsea Terbaik 2019/20

Chelsea memainkan banyak pemain muda musim lalu, dengan beberapa berhasil menunjukkan kelasnya di Stamford Bridge. Siapa menurut Anda pendatang baru terbaik di musim 2019/20?

Kami memilih lima pemain yang bermain impresif di musim penuh pertamanya bersama the Blues. Saksikan juga beberapa momen terbaik mereka melalui video di bawah ini dan pilih siapa pemain muda yang membuat Anda terkesan di polling!

Mason Mount

Setelah impresif ketika dipinjamkan ke Vitesse Arnhem dan Derby County, pemain 21 tahun ini sangat menikmati musim debutnya dengan Chelsea. Dia mencetak delapan gol dan bermain sebanyak 53 pertandingan.

Reece James

Pemain 20 tahun ini bermain sebagai bek kanan di musim pertamanya bersama tim senior kami, dia juga mencetak gol mengesankan melawan Grimsby dan Ajax, dia juga menciptakan banyak terjadinya gol melalui umpan silang dari sayap kanan.

Billy Gilmour

Pemuda Skotlandia ini sukses melakukan debut seniornya di umur ke 18 dan menciptakan beberapa penampilan menawan di lini tengan. Dia juga terpilih menjadi Pemain Terbaik ketika melawan Liverpool dan Everton.

Christian Pulisic

Didatangkan dari Borussia Dortmund, Pulisic adalah satu-satunya pemain non-Akademi yang melakukan debut di 2019/20 dan pemain Amerika itu langsung menunjukkan kelasnya dengan mencetak 11 gol termasuk hat-trick ke gawang Burnley.

Tammy Abraham

Bermain sebagai pemain pengganti sebanyak tiga kali bagi Chelsea sebelumnya, Abraham sukses menjadi penyerang utama the Blues musim 2019/20, dia mencetak 18 gol di 47 pertandingan.

Siapa pemain debutan Chelsea favorit kamu di 2019/20? Vote di bawah.

Gol Terbaik Chelsea Best  2019/20

Dalam polling kedua kami di "Best of 2019/20", kalian semua memilih gol solo Christian Pulisic ke gawang Manchester City yang membawa kami menang 2-1 sebagai gol terbaik.

Gol pemain Amerika itu adalah gol pertama kami di Stamford Bridge setelah lockdown, dan mendapatkan 47% suara. Tendangan jarak jauh Fikayo Tomori ke gawang Wolves berada di urutan kedua dengan 33% dan gol indah Ross Barkley melawan Liverpool di Piala FA berada di urutan ketiga dengan 13%.

Terima kasih sudah berpartisipasi!

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA