Berita

Jamal Blackman Dipinjamkan ke Rotherham

Jamal Blackman dipinjamkan ke Rotherham United untuk musim 2020/21 ini.

Dia kembali lagi ke Yorkshire setelah pernah bemain di Sheffield dan Leeds beberapa musim terakhir. Cedera kaki di bulan November 2018 membuat penampilannya terbatas sejak itu, walau begitu dirinya sukses mencatat 10 penampilan bersama Bristol Rovers di League One musim lalu.

Pemain tinggi dan pemimpin di lini belakang ini sudah bersama Chelsea sejak usia 12 tahun, dia memenangkan gelar Piala FA Junior dan Premier League U-21 selama di Akademi.

Karir tim seniornya sangat bervariasi, dia pernah dipinjamkan ke Belanda, Swedia dan juga beberapa tim Inggris di kasta yang berbeda. Pemain kelahiran Croydon terakhir kali mendapatkan waktu bermain secara reguler ketika bersama Sheffield United di 2017/18, dimana ia bermain 33 kali di bawah asuhan Chris Wilder.

Setelah dua penampilan di Piala Liga bagi Leeds di musim selanjutnya, Blackman mengalami patah tulang tibia dan absen hingga Januari 2020, ketika dia menyelesaikan musim di League One dengan Bristol Rovers.

Rotherham promosi ke divisi Championship sebagai runner-up League One musim lalu setelah kompetisi berakhir dan juara ditentukan dengan menggunakan total poin-per-pertandingan. The Miller berada di urutan kedua pada 2018/19.

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA