Berita

Galeri: The Blues Kembali Berlatih di Cobham

Pra-musim resmi dimulai bagi Chelsea, dengan para pemain dilaporkan telah kembali berlatih di Cobham setelah menjalani rehat singkat.

Dengan diperpanjangnya musim 2019/20, yang notabene selesai bagi Chelsea di 8 Agustus lalu dimana tim yang mengalahkan kita di Liga Champions, Bayern Munich, menjadi juara, para pemain dipersilahkan untuk beristirahat sejenak sebelum kembali berlatih di Cobham untuk persiapan musim baru.

Frank Lampard dan para pelatihnya - Jody Morris, Joe Edwards dan Chris Jones – memulai sesi latihan dengan beberapa latihan kebugaran, latihan peregangan dan, tentu saja, banyak latihan dengan bola.

Pemain yang baru datang di musim panas ini, Timo Werner dan Hakim Ziyech, keduanya telah berlatih dengan skuat selama berminggu-minggu, bergabung juga para pemain yang kembali dari masa pinjamannya seperti Ethan Ampadu, Conor Gallagher dan Jake Clarke-Salter, dan sejumlah pemain Akademi dan skuat pengembangan juga ambil bagian dari sesi ini,

Simak foto-foto terbaik dari hari pertama sesi latihan di bawah ini dan ingatlah untuk tetap mengikuti aplikasi The 5th Stand dan situs ini untuk mengetahui berita lebih lanjut dari Cobham selama beberapa hari ke depan.

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA