Indonesia

Rekap Mingguan Chelsea

Jadwal Premier League 2020/21 diumumkan, pemain muda kita menandatangani kontrak baru dan langsung dipinjamkan, juga beberapa poin menarik lainnya selama satu pekan terakhir dari Chelsea Football Club.

Jadwal Premier League 2020/21 Sudah Diumumkan

Pada 20 Agustus lalu, Premier League sudah mengeluarkan jadwal resmi untuk musim 2020/21.

Senin malam di South Coast jadi permulaan untuk the Blues saat kami menuju ke markas Brighton pada laga pembukaan musim yang akan dimulai dalam waktu kurang lebih tiga pekan lagi! Pertandingan itu akan berlangsung pada Senin 14 September.

Pertandingan kandang pertama kami adalah pertandingan yang menggiurkan melawan juara bertahan Liverpool, yang dijadwalkan pada akhir pekan 19 September. Kami kemudian menuju ke Hawthorns untuk menghadapi tim promosi West Brom sebelum menjamu Crystal Palace di Stamford Bridge pada awal Oktober.

Baca jadwal lengkapnya di sini.


Frank Lampard: Coming Home - Boxset Eksklusif

'Frank Lampard: Coming Home' adalah kisah musim pertama Super Frank yang bertanggung jawab atas the Blues sebagai manajer, klub yang dicintainya, dan menjalani musim yang pasang surut dalam boxset enam bagian dokumenter yang istimewa.

Enam episodenya adalah:

EP 1 - Legenda Kembali
EP 2 - Tendangan Anak Muda
EP 3 - London adalah Biru
EP 4 - Masa Depan Sangat Cerah, Masa Depan Adalah Biru
EP 5 - Lockdown
EP 6 - Sepakbola Kembali

Saksikan langsung di aplikasi The 5th Stand. Klik di sini untuk mengunduh.


Pemain Mudah the Blues Dipinjamkan

Dalam satu pekan terakhir, para pemain muda kami dipinjamkan untuk musim 2020/21.

Jamie Cumming bergabung dengan Stevenage, dia bergabung dengan tim League Two, Stevenage dengan status pinjaman selama musim 2020/21.

Trevoh Chalobah menandatangani kontrak baru Chelsea yang membuatnya berada di klub hingga 2023. Dia juga langsung bergabung dengan FC Lorient dengan status pinjaman untuk musim 2020/21.

Ike Ugbo, penyerang 21 tahun yang sudah berada di klub dari umur sembilan tahun juga tanda tangan kontrak baru hingga 2022 dan langsung bergabung dengan Cercle Brugge dengan status pinjaman.

Izzy Brown juga akan menghabiskan musim 2020/21 dengan status pinjaman di Sheffield Wednesday sedangkan Armando Broja dipinjamkan ke Vitesse Arnhem.


Chelsea Mendatangkan ‘Van Dijk Baru’

Kita juga bisa memastikan bahwa Xavier Mbuyamba resmi bergabung bersama the Blues. Pemain belakang muda yang digadang-gadang menjadi Virgil Van Dijk yang baru.

Pemain 18 tahun ini menandatangani kontrak profesionalnya di Cobham dan akan bergabung dengan development squad kami jelang persiapan musim yang baru.

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA