Berita

Tomori Menang Gol Terbaik Musim Ini

Gol Fikayo Tomori ke gawang Wolverhampton Wanderers terpilih sebagai gol terbaik musim 2019/20 versi fans, penghargaan yang dipersembahkan oleh Rexona.

Karena adanya pandemi ini, acara penghargaan Chelsea tidak bisa dilakukan seperti biasa. Walaupun pemain, staf dan para fans tidak bisa berkumpul untuk merayakan kisah sukses kita di musim ini, kita masih bisa memberikan penghargaan kepada para pemain terbaik the Blues di musim lalu.

Semua pemenang penghargaan ini akan diumumkan melalui situs resmi Chelsea hari ini, dimulai dari Gol Terbaik Musim Ini dari Tomori, dan trofi akan diberikan di Cobham ketika sesi latihan berlangsung.

Gol Fikayo yang luar biasa yang terjadi di Molineux itu adalah salah satu dari 12 gol yang masuk nominasi dan dikumpulkan dari tim putra, putri, dan Akademi kami. Gol itu dipilih oleh para penggemar sebagai pemenang dalam jajak pendapat online mengalahkan gol-gol dari Mason Mount, Lewis Bate, Willian, Sophie Ingle, N'Golo Kante, Tino Anjorin, Olivier Giroud, Bethany England, Ross Barkley dan dua gol dari Christian Pulisic.

Gol Tomori memang layak menjadi pemenang setelah tembakan first-time jarak jauh dirinya sukses membuat penjaga gawang Wolves, Rui Patricio tidak bisa berbuat apa-apa dan membuka skor dalam kemenangan 5-2 di Molineux pada bulan September.

Secara impresif, itu adalah gol pertama bagi pemain muda internasional Inggris itu bagi Chelsea dalam penampilan keempatnya untuk klub, dan pertandingan keduanya menjadi starter bersama the Blues.

Penghargaan Goal of the Season telah berlangsung sejak 2007 dan Tomori menjadi bek tengah pertama yang terpilih sebagai pemenang, dan pemain bertahan pertama dalam satu dekade, sejak Ashley Cole pada 2010.

Tetap cek situs ini setiap harinya karena kami akan mengumumkan pemenang Pemain Terbaik Musim Ini dari tim Pria, Wanita dan Akademi.

Pemenang Gol Terbaik Chelsea 

2007 - Michael Essien v Arsenal (k)

2008 - Juliano Belletti v Tottenham (k)

2009 - Michael Essien v Barcelona (k)

2010 - Ashley Cole v Sunderland (k)

2011 - Ramires v Manchester City (k)

2012 - Ramires v Barcelona (t)

2013 - Oscar v Juventus (k)

2014 - Lewis Baker v Arsenal U21s (t)

2015 - Oscar v QPR (k)

2016 - Eden Hazard v Tottenham (k)

2017 - Eden Hazard v Arsenal (k)

2018 - Willian v Brighton (t)

2019 - Eden Hazard v Liverpool (t)

2020 - Fikayo Tomori v Wolves (t)

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA