Berita

Lampard Menambah Tim Kepelatihan

Frank Lampard telah menambah tim belakang layarnya jelang musim 2020/21, dengan menunjuk Anthony Barry sebagai pelatih tim utama pria.

Mantan pelatih Everton itu tiba di Stamford Bridge dari Wigan, di mana ia pernah bekerja sebagai pelatih di bawah Paul Cook, sebelum menjabat sebagai manajer Latics awal musim panas ini.

Barry segera bergabung dengan Lampard jelang musim baru ini dan akan bekerja dalam tim kepelatihan yang ada, seperti Jody Morris, Joe Edwards, dan Chris Jones.

'Saya senang menyambut Anthony ke klub,' kata Lampard tentang tim staf barunya.

'Dia adalah pelatih muda yang menyenangkan dan seseorang yang saya kenal selama beberapa waktu. Saya yakin dia akan menjadi tambahan yang kuat untuk tim.'

Barry menjalani karir yang panjang sebagai gelandang pekerja keras di Football League di Accrington Stanley, memenangkan gelar Liga Nasional pada tahun 2006.

Mantan gelandang berusia 34 tahun itu juga menghabiskan waktu bersama Yeovil, membantu Glovers mencapai final play-off League One pada 2007 di mana mereka dikalahkan oleh Blackpool.

Setelah itu dia menghabiskan 18 bulan di Chester, sebelum kemudian menandatangani kontrak dengan Wrexham. Namun, dia meninggalkan tim Wales itu seminggu kemudian tanpa bermain di satu pertandingan sekalipun untuk bergabung dengan Fleetwood. Dia membantu Cod Army promosi berturut-turut untuk mencapai Football League pada tahun 2012, bermain bersama Jamie Vardy yang mengakhiri musim sebagai pencetak gol terbanyak sebelum kepindahannya ke Leicester City.

Setelah meninggalkan Fleetwood, Barry menghabiskan waktu dengan Forest Green Rovers sebelum kembali ke Accrington, awalnya dengan status pinjaman, dan kemudian Wrexham sebelum pindah ke tim kepelatihan.

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA