Internasional

Mason Mount dan Tammy Abraham Dipanggil Timnas Inggris

Duo Chelsea Tammy Abraham dan Mason Mount masuk dalam skuat Inggris terbaru asuhan Gareth Southgate.

Kedua pemain ini dimasukkan dalam skuad 23 pemain Three Lions untuk dua pertandingan internasional UEFA Nation League bulan depan, melawan Islandia dan Denmark.

Inggris akan melakukan perjalanan ke Skandinavia untuk kedua pertandingan UEFA Nation League mereka yang akan datang, dengan melawan Islandia terlebih dahulu pada hari Sabtu, 5 September pukul 5 sore waktu Inggris dan pertandingan melawan Denmark berlangsung pukul 7.45 malam waktu Inggris pada hari Selasa, 8 September.

Lawan Inggris lainnya di Nations League adalah Belgia.

Abraham memiliki empat caps senior Inggris sejak melakukan debutnya pada 2017, dengan striker Chelsea itu mencetak gol senior pertama untuk The Three Lions dalam kemenangan atas Montenegro di Wembley pada November 2019.

Sementara itu, Mount mencatat enam caps di timnas senior dan gelandang tersebut melakukan debut internasionalnya untuk tim asuhan Gareth Southgate pada pertandingan ke-1000 Inggris, melawan Montenegro di Wembley, pada Oktober 2019.

Dia mencetak gol pertamanya bagi Inggris pada bulan berikutnya dalam kemenangan atas Kosovo di Pristina saat kualifikasi EURO 2020 yang berakhir dengan kemenangan.

Inilah skuat lengkap Inggris:

Tammy Abraham (Chelsea), Trent Alexander-Arnold (Liverpool), Eric Dier (Tottenham Hotspur), Phil Foden (Manchester City), Joe Gomez (Liverpool), Mason Greenwood (Manchester United), Dean Henderson (Manchester United), Danny Ings (Southampton), Harry Kane (Tottenham Hotspur), Michael Keane (Everton), Harry Maguire (Manchester United), Tyrone Mings (Aston Villa), Mason Mount (Chelsea), Kalvin Phillips (Leeds United), Jordan Pickford (Everton), Nick Pope (Burnley), Marcus Rashford (Manchester United), Declan Rice (West Ham United), Jadon Sancho (Borussia Dortmund), Raheem Sterling (Manchester City), Kieran Trippier (Atletico Madrid), Kyle Walker (Manchester City), James Ward-Prowse (Southampton), Harry Winks (Tottenham Hotspur)

Sementara itu, Ethan Ampadu masuk dalam skuat Wales untuk dua pertandingan internasional UEFA Nations League melawan Finlandia dan Bulgaria bulan depan.

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA