Berita

Pantauan Media: Komentar Poyet, Kabar Drogba & Fans Chelsea

Dalam pantauan berita terbaru terkait Chelsea dari media, Gustavo Poyet yakin the Blues akan menjadi penantang kuat gelar juara di Premier League musim mendatang dan Yaya Toure mengecam para pemain Pantai Gading karena tidak mendukung upaya Didier Drogba menjadi presiden Asosiasi Sepak Bola Pantai Gading.

Cerita-cerita ini adalah contoh yang diambil dari sumber media eksternal. Mereka tidak mewakili pandangan atau posisi Chelsea Football Club.

Poyet Berharap the Blues Menantang Gelar Juara di Bawah Lampard

Berbicara kepada Sky Sports, mantan gelandang Chelsea, Gustavo Poyet mengatakan Frank Lampard kini dilengkapi dengan skuat lebih baik untuk menghadapi ekspektasi yang semakin tinggi karena ia sebelumnya membangun fondasi dan musim pertama yang solid bersama the Blues.

Dengan Timo Werner dan Hakim Ziyech bergabung dengan klub dan sejumlah nama besar lainnya dikaitkan pindah ke Stamford Bridge, Poyet yakin Chelsea berada dalam posisi yang benar untuk naik dari posisi keempat musim lalu di Premier League.

‘Sekarang kita sampai pada momen ketika Chelsea benar-benar akan berinvestasi,’ kata pria Uruguay itu. ‘Ini mengubah parameter sepenuhnya dari tahun lalu. Tahun lalu adalah tahun transisi, “Mari kita lihat bagaimana kita akan melalui ini semua", dan itu berjalan sangat baik.’

‘Dengan kemungkinan semua pemain yang akan bergabung sekarang, Chelsea perlu membidik posisi klasemen di dua besar. Betapa ambisiusnya dia (Lampard), saya pikir dia akan lebih suka ini, saya pikir dia lebih suka pemain yang datang untuk mencari kemungkinan terbesar (di liga).’

‘Saya pikir Frank ingin memenangkan trofi dan pemain berkualitas yang akan datang ini akan memberinya kesempatan untuk lebih dekat dengan tujuannya tersebut.’


Toure Mengecam Asosiasi Karena Tidak Mendukung Drogba

Mantan gelandang Pantai Gading Yaya Toure mengecam Asosiasi Pemain Sepakbola Pantai Gading (AFI) karena tidak mendukung pencalonan Didier Drogba sebagai presiden Federasi Sepak Bola Pantai Gading (FIF), lapor Goal.com.

Kampanye legenda Chelsea itu mengalami hambatan setelah asosiasi pemain (AFI) memutuskan untuk tidak mendukung pencalonannya dan lebih memilih untuk mendukung Idriss Diallo untuk posisi tersebut. Namun, Drogba telah mendapat dukungan dari para pemain di liga domestik Pantai Gading dan akan mengikuti pemilihan pada 5 September.

Toure, yang menggantikan Drogba sebagai kapten timnas Pantai Gading pada 2014, melemparkan kritik pedas dengan sikap yang diambil oleh AFI dan pemimpinnya Cyrille Domoraud.

'Bahwa asosiasi pemain kami telah memilih untuk mendukung kandidat lain merupakan kesalahan besar, pelanggaran serius terhadap kewajiban dan misinya,' kata mantan pemain Manchester City itu kepada Abidjan Sport.

'Tidak peduli seberapa keras saya mencoba untuk memahami, saya mencoba mendengarkan argumen Cyrille Domoraud, saya masih tidak mengerti, tetapi kehancuran ini sudah terjadi.’

'Jika Didier dianggap  tidak berguna, bagaimana mungkin Cyrille Domoraud tidak menyadari (kerusakan tersebut)  sampai setelah 11 tahun dan pada saat Didier mempresentasikan pencalonannya sebagai presiden FIF dan bahwa AFI berusaha, dengan segala cara, untuk membenarkannya serta mendukung kandidat lain?’

‘Penyamaran ini bukanlah yang Anda harapkan dari asosiasi seperti AFI. Jelas, dan banyak dari kita berpikir demikian, dan itu harus berubah.’


Amazon Mempromosikan Acara Tottenham Hotspur Kepada Penggemar the Blues

Menurut Evening Standard, Amazon Prime Video telah mengambil pendekatan yang berani untuk mempromosikan serial baru dari perjalanan kampanye 2019/20 Tottenham Hotspur dengan memasang iklan papan reklame besar di jarak yang cukup dekat dari Stamford Bridge.

 

Baliho di Putney High Street yang mempromosikan All or Nothing: Tottenham Hotspur dan menampilkan gambar besar mantan bos Chelsea Jose Mourinho dengan tulisan: 'Pernahkan kalian bertanya-tanya apa yang sedang dilakukan mantan pelatih Anda saat ini?'

Disusun sebagai series dengan delapan bagian yang menampilkan 'di balik layar musim 2019/20 yang penting untuk Spurs', pertunjukan itu sebenarnya dapat menarik bagi para penggemar the Blues mengingat bagaimana musim itu berlangsung bagi rival kami di London.

Selama kampanye, mereka memecat manajer Mauricio Pochettino dan menggantikannya dengan Mourinho, kalah dua kali di Premier League dari Chelsea dan hanya finis keenam sekaligus absen dari pagelaran Liga Champions musim mendatang.

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA