Indonesia

Rangkuman Pagi: Blackman Dipinjam, Ashley Cole & Latihan Perdana

Terlalu sibuk sampai tidak sempat menyimak kabar Chelsea selama 24 jam terakhir? Jangan khawatir, kami membuat "Rangkuman Pagi", sebuah artikel yang mengumpulkan semua berita dan peristiwa menarik dari the Blues.

The Blues Kembali Berlatih

Pra-musim resmi dimulai bagi Chelsea, dengan para pemain dilaporkan telah kembali berlatih di Cobham setelah menjalani rehat singkat.

Frank Lampard dan para pelatihnya - Jody Morris, Joe Edwards dan Chris Jones – memulai sesi latihan dengan beberapa latihan kebugaran, latihan peregangan dan, tentu saja, banyak latihan dengan bola.

Pemain yang baru datang di musim panas ini, Timo Werner dan Hakim Ziyech, keduanya telah berlatih dengan skuat selama berminggu-minggu, bergabung juga para pemain yang kembali dari masa pinjamannya seperti Ethan Ampadu, Conor Gallagher dan Jake Clarke-Salter, dan sejumlah pemain Akademi dan skuat pengembangan juga ambil bagian dari sesi ini.

Simak foto-foto terbaik dari hari pertama sesi latihan di sini.

 

Jamal Blackman Menuju Rotherham

Jamal Blackman dipinjamkan ke Rotherham United untuk musim 2020/21 ini.

Dia kembali lagi ke Yorkshire setelah pernah bermain di Sheffield dan Leeds beberapa musim terakhir. Cedera kaki di bulan November 2018 membuat penampilannya terbatas sejak itu, walau begitu dirinya sukses mencatat 10 penampilan bersama Bristol Rovers di League One musim lalu.

Pemain tinggi dan pemimpin di lini belakang ini sudah bersama Chelsea sejak usia 12 tahun, dia memenangkan gelar Piala FA Junior dan Premier League U-21 selama di Akademi.

Pujian Cole Kepada Neil Bath

Dalam wawancara bersama ESPN.com, Ashley Cole mengungkapkan bahwa Head Youth Development Chelsea yaitu Neil Bath memainkan peran kunci dalam keputusannya untuk menjadi pelatih setelah dia pensiun dari sepakbola.

‘Hal itu (melatih) akan selalu jadi kartu pilihan saya. Saya berbicara dengan Neil Bath mungkin tiga tahun lalu ketika saya berada di Los Angeles, dan dia bertanya apa yang ingin saya lakukan. Saya mengatakan kepadanya mungkin tentang scouting pemain. Dia memberi saya pilihan, dan mengatakan saya bisa kembali (ke Chelsea) melakukan percobaan enam bulan sebagai pelatih, dan enam bulan sisanya di scouting pemain jika saya mau.

'Saya berbicara dengan Neil lagi dan dia memberi tahu saya bahwa saya diterima kapan pun. Saya memulai proses dengan pengambilan lisensi saya waktu itu. Sungguh transisi yang mudah. Bagi saya, Neil sangat luar biasa. Dia tidak hanya membuat Anda ke dalam kesibukan, setumpuk dokumen, dan semua itu. Berada di sekitar Frank (Lampard) juga luar biasa, tapi bagaimanapun juga aku akan kembali.’ kata Cole.

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA