Internasional

Kuartet Chelsea Dipanggil ke Timnas Inggris U-21

Empat pemain Chelsea baru-baru ini masuk dalam daftar nama skuat timnas Inggris U-21 untuk dua pertandingan internasional bulan depan.

Reece James, Callum Hudson-Odoi, Conor Gallagher dan Marc Guehi semuanya telah dipilih oleh manajer Aidy Boothroyd, untuk kualifikasi Kejuaraan Eropa UEFA U21 melawan Kosovo dan Austria.

Kedua pertandingan untuk skuat the Young Lions akan berlangsung tandang, dengan perjalanan ke Kosovo pada hari Jumat 4 September terlebih dahulu. Anak buah Boothroyd kemudian pergi ke Austria empat hari kemudian.

Inggris saat ini berada di puncak Grup C menuju babak kualifikasi ini, dengan Kosovo di urutan ketiga dan Austria di urutan kedua tetapi memiliki poin yang sama dengan Inggris. Namun, skuat the young Lions memiliki keunggulan satu pertandingan di tangan dibanding Austria.

Kuartet tersebut semuanya lulusan dari Akademi kami, dengan Hudson-Odoi dan James sebagai anggota kunci dari tim senior kami.

Hudson-Odoi telah bermain di level senior oleh Inggris, tetapi dia turun ke kelompok usia yang lebih muda untuk dua pertandingan ini. Pemain sayap itu tampil mengesankan di pertandingan terakhir kami musim lalu, saat tandang ke Bayern Munich.

James adalah pemain reguler untuk tim Frank Lampard dalam kampanye luar biasanya di Stamford Bridge. Ia tampil mengesankan sebagai bek kanan dan dia mungkin akan menjadi starter untuk Young Lions bulan depan.

Gallagher dan Guehi sama-sama mengakhiri musim lalu dengan status pinjaman di Swansea, membantu tim Championship mencapai laga play-off di mana mereka dikalahkan oleh Brentford dalam dua leg pertandingan saat itu.

Keduanya adalah pemain tetap untuk tim Inggris U-21 dan keduanya akan berharap untuk menambah koleksi caps penampilan mereka dengan tampil untuk pasukan Boothroyd bulan depan.

Sedangkan kemarin, sesama lulusan Akademi lainnya yaitu Mason Mount dan Tammy Abraham, keduanya masuk dalam daftar timnas senior Inggris arahan Gareth Southgate.

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA