Berita

PANTAUAN MEDIA: FERDINAND KLAIM THE BLUES INGIN MENDATANGKAN MESSI, PARA PUNDIT 'TERTARIK' DENGAN APA YANG DATANG DARI CHELSEA, GELANDNAG ASAL PRANCIS DIKAITKAN DENGAN KLUB

Dalam tinjauan kami pada berita terbaru terkait Chelsea dari media, Lionel Messi memicu diskusi tentang masa depan karier sepakbolanya setelah ia mengungkapkan niatnya untuk meninggalkan Barcelona dan Ally McCoist berbicara tentang peluang the Blues untuk menjadi penantang Liverpool dan Manchester City di Premier League musim depan.

Cerita-cerita ini adalah contoh yang diambil dari sumber media eksternal. Mereka tidak mewakili pandangan atau posisi Chelsea Football Club.

Messi Dalam Incaran?

Menyusul berita besar kemarin bahwa Lionel Messi mengajukan permintaan transfer ke Barcelona, ​​mantan bek Inggris Rio Ferdinand mengunggah cuitan yang menunjukkan Chelsea tertarik untuk merekrut superstar asal Argentina tersebut.

Peraih enam kali Ballon d'Or tersebut menghabiskan seluruh karirnya di Camp Nou tetapi dia dilaporkan mengirim faks ke klub pada hari Selasa mengatakan dia ingin menggunakan klausul dalam kontraknya, memungkinkan dia untuk pergi secara cuma-cuma dalam waktu dekat.

Dengan kemungkinan Messi meninggalkan klub tempat ia melakukan debut profesionalnya pada tahun 2004 tersebut, Manchester City dan Inter Milan dilaporkan menjadi pesaing utama untuk merekrut pemain berusia 33 tahun itu.

Namun, Ferdinand yakin dia bisa pindah ke London barat untuk bergabung dengan the Blues yang baru saja mendatangkan Hakim Ziyech dan Timo Werner dan juga telah dikaitkan dalam laporan media dalam beberapa hari terakhir dengan sejumlah nama besar potensial lainnya.

'Baru saja mendengar jika Frank Lampard sekarang akan merekrut Messi,' tweet mantan pemain Manchester United itu.

'Ini akan jadi jendela transfer yang luar biasa ini jika Frank sukses melakukan ini!' 


McCoist tertarik oleh Musim Baru the Blues

Mantan striker Skotlandia Ally McCoist mengatakan kepada TalkSport bahwa dia tidak sabar untuk menyaksikan Chelsea beraksi di musim mendatang karena ia mengharapkan the Blues menjadi penantang yang kuat bagi Liverpool dan Manchester City di perebutan gelar Premier League.

Setelah memastikan finis empat besar di musim pertama Lampard memegang tim ini, McCoist yakin the Blues akan terus membuat kemajuan setelah mendatangkan Timo Werner dan Hakim Ziyech dan mungkin mendatangkan lebih banyak nama besar selama jendela transfer musim panas saat ini.

'Anda harus mempertimbangkan mereka (Chelsea),' kata McCoist saat berbicara peluang the Blues menjadi penantang gelar di liga.

‘Pernyataannya, kami selalu membicarakannya bahwa Frank menjalani musim yang sangat, sangat bagus, tetapi sekarang dia jelas mendapatkan kesempatan untuk membawa pemain yang dia inginkan di klub dan itu akan sangat menarik untuk melihat bagaimana mereka melakukannya tahun depan.’

'Saya sepenuhnya berharap mereka bisa menjadi lebih dekat dengan persaingan Liverpool dan City di puncak klasemen.'


The Blues dikaitkan dengan gelandang asal Prancis

Menurut  The Sun, the Blues telah bergabung dengan Leicester dalam pertarungan memperebutkan gelandang internasional Prancis Jonathan Ikone.

.

‘Le10 Sport mengatakan Lille tidak akan menahan Ikone dan sebaliknya mendengarkan apa yang pemain inginkan,' tulis laporan itu.

'Pilihannya adalah pergi sekarang atau tinggal selama satu tahun lagi. Ini akan menjadi keputusan yang sulit bagi mantan bintang Paris Saint-Germain berusia 22 tahun itu, terutama mengingat Inter Milan adalah klub lainnya yang dikatakan sedang mencari kesepakatan dengannya.’

Ikone, yang mencetak tiga gol dan memberikan enam assist dalam 28 penampilan Ligue 1 untuk Lille musim lalu dilaporkan memiliki nilai pasaran sekitar £32 juta.

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA