Indonesia

Rangkuman Pagi: Terbaik 2020, Duo Chelsea Dipanggil Southgate & Staf Baru Lampard

Terlalu sibuk sampai tidak sempat menyimak kabar Chelsea selama 24 jam terakhir? Jangan khawatir, kami membuat "Rangkuman Pagi", sebuah artikel yang mengumpulkan semua berita dan peristiwa menarik dari the Blues.

Yang Terbaik Dari Musim 2019/20.

Kemarin klub mengumumkan Goal of the Season, Academy Player of the Season dan juga Player of the Year untuk tim putra dan putri.

Mateo Kovacic telah dipilih oleh penggemar sebagai pemenang penghargaan Pemain Terbaik Musim 2019/20 untuk tim pria Chelsea.

Tendangan luar biasa Fikayo Tomori di kandang Wolverhampton Wanderers telah dipilih oleh penggemar sebagai Gol Terbaik Chelsea Musim 2019/20

Billy Gilmour terpilih sebagai Pemain Terbaik Akademi Chelsea Musim Ini, sementara Bethany England adalah pemenang penghargaan Pemain Wanita Chelsea Terbaik Musim Ini,

Mason Mount dan Tammy Abraham Dipanggil Timnas Inggris

Duo Chelsea Tammy Abraham dan Mason Mount masuk dalam skuat Inggris terbaru asuhan Gareth Southgate.

Kedua pemain ini dimasukkan dalam skuad 23 pemain Three Lions untuk dua pertandingan internasional UEFA Nation League bulan depan, melawan Islandia dan Denmark.

Inggris akan melakukan perjalanan ke Skandinavia untuk kedua pertandingan UEFA Nation League mereka yang akan datang, dengan melawan Islandia terlebih dahulu pada hari Sabtu, 5 September pukul 5 sore waktu Inggris dan pertandingan melawan Denmark berlangsung pukul 7.45 malam waktu Inggris pada hari Selasa, 8 September.

Lampard Menambah Tim Kepelatihan

Frank Lampard telah menambah tim belakang layarnya jelang musim 2020/21, dengan menunjuk Anthony Barry sebagai pelatih tim utama pria.

Mantan pelatih Everton itu tiba di Stamford Bridge dari Wigan, di mana ia pernah bekerja sebagai pelatih di bawah Paul Cook, sebelum menjabat sebagai manajer Latics awal musim panas ini.

Barry segera bergabung dengan Lampard jelang musim baru ini dan akan bekerja dalam tim kepelatihan yang ada, seperti Jody Morris, Joe Edwards, dan Chris Jones.

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA