Indonesia

Pemain Senior Terbaik Chelsea 2019/20

Sementara para pemain muda Chelsea membuat kesan yang luar biasa selama musim 2019/20, para pemain senior di tim Frank Lampard juga memiliki kontribusi besar saat kami mengamankan posisi empat di Liga Premier. Pemain berpengalaman mana yang paling membuat Anda terkesan?

Kami telah memilih lima pemain senior terbaik untuk the Blues di musim lalu. Lihat beberapa momen terbaik mereka dalam video di bawah ini dan pilih favorit Anda dalam jajak pendapat!

Cesar Azpilicueta

Setelah mengambil alih jabatan kapten Chelsea pada awal musim lalu, pemain Spanyol itu berhasil menjadi pilar pertahanan kita yang biasa sepanjang musim. Dia tampil dalam 49 pertandingan di berbagai posisi dan mencetak empat gol, Azpi juga membuat beberapa assist dengan umpan silang jitu ke dalam kotak penalti.

Jorginho

Musim keduanya di Stamford Bridge, Jorginho memikul tanggung jawab yang lebih besar sebagai wakil kapten sambil tetap mengatur tempo di lini tengah dengan operan yang akurat dan tajam. Dia juga mempertahankan rekor penalti yang sempurna untuk the Blues, dengan mengeksekusi semua enam tendangan penalti yang diambilnya.

Mateo Kovacic

Setelah statustnya berubah dari pemain pinjaman Real Madrid menjadi pemain dengan status permanen, pemain Kroasia itu menjalani musim yang hebat, muncul sebagai andalan di lini tengah dengan umpan akuratnya, tekel yang kuat dan kemampuan untuk keluar dari ruang sempit. Dia juga mencetak gol pertamanya untuk the Blues melawan Valencia dan Everton.

Willian

Di musim terakhirnya bersama Chelsea, Willian menjalani tahun yang bagus, mencetak 11 gol dan menginspirasi rekan satu timnya yang lebih muda dengan kerja kerasnya di dalam dan di luar lapangan. Golnya di bulan Juni dan Juli setelah dimulainya kembali musim membuatnya menjadi pemain pertama yang mencetak gol Liga Premier di setiap bulan dalam setahun.

Olivier Giroud

Setelah hampir meninggalkan klub pada bulan Januari, striker Prancis itu tampil gemilang di paruh kedua musim. Tujuh dari 10 golnya datang setelah restart pada bulan Juni dan membantu kita mengamankan posisi empat besar di Liga Premier dan satu tempat di final Piala FA.

Siapa pemain senior favorit Anda di musim 2019/20? Voting sekarang di bawah ini.

Pendatang Baru Chelsea Terbaik 2019/20

Dalam jajak pendapat Terbaik 2019/20 kami sebelumnya, Anda memilih Christian Pulisic sebagai pendatang baru terbaik musim ini. Gelandang Amerika itu menduduki posisi pertama dalam jajak pendapat dengan 46% suara Anda dengan Mason Mount di tempat kedua dengan 38%.

Terima kasih untuk memilih!

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA