Berita

Pantauan Media: Messi Tertarik ke Chelsea, Chilwell dan Bek Brighton

Dalam tinjauan kami pada berita terbaru terkait Chelsea dari media, terdapat reaksi terhadap perekrutan terbaru the Blues pada musim panas ini, sementara target transfer potensial Chelsea lainnya tampaknya tidak mungkin meninggalkan klubnya saat ini.

Beberapa berita ini adalah contoh yang diambil dari sumber media eksternal. Mereka tidak mewakili pandangan atau posisi Chelsea Football Club.

Messi Adalah Follower Chelsea

The Sun telah memicu spekulasi tentang kemungkinan kepindahan Lionel Messi ke Stamford Bridge dengan mengungkapkan bintang Argentina itu adalah pengikut akun sosial media Chelsea.

Berita pemain berusia 33 tahun itu kemungkinan mencari jalan keluar dari Barcelona setelah dia mengajukan permintaan transfer ke klub pada hari Selasa telah memunculkan rumor kemana dia mungkin akan melanjutkan karier sepakbolanya.

Dan surat kabar tersebut menyatakan Chelsea bisa menjadi salah satu tujuan potensial setelah mengetahui bahwa kami adalah salah satu dari sedikit tim sepakbola yang dia ikuti di sosial media.

‘Pengguna media sosial yakin mereka mungkin telah mempersempit calon klub barunya menjadi hanya empat tim. Dan itu semua pada fakta bahwa empat klub tersebut adalah yang ia ikuti di sosial medianya,' kata laporan itu.

‘Barcelona adalah tim yang ia ikuti di soial media, kemudian tim masa kecilnya di Argentina, Newell’s Old Boys.’

'Namun, pendukung Man City dan Chelsea mulai percaya bahwa hal yang tidak mungkin bisa menjadi kenyataan setelah menemukan bahwa klub mereka pun juga diikuti di sosial media oleh sang ikon.'


Burley Melihat Chilwell Adalah Tambahan yang Bagus

Mantan gelandang Chelsea, Craig Burley mengatakan kepada ESPN FC bahwa perekrutan Ben Chilwell akan berjalan baik untuk the Blues.

Bereaksi atas kepindahan pemain internasional Inggris tersebut dari Leicester City, mantan pemain the Blues itu menjelaskan bagaimana Chilwell akan sangat cocok di Stamford Bridge.

‘Saya pikir secara potensial dia bisa menjadi tambahan amunisi yang bagus,’ kata Burley.

‘Saya pikir ia punya potensi dan ia juga punya pengalaman sekarang. Dia bisa menguasai seluruh bidang lapangan jika perlu, dia sangat, sangat cepat dan dia memiliki banyak pengalaman di Premier League dan di kancah internasional.’

'Ini jelas posisi yang selama ini telah dipantau Chelsea dan sementara fans Chelsea mungkin akan berpikir "dia tidak terlihat hebat ketika kami melawan mereka menjelang akhir musim", Saya sendiri tidak berpikir bahwa investasi jangka panjang Ben Chilwell akan berakhir seperti itu.’


White Tetep Bertahan di Brighton

Sementara Chilwell telah bergabung dengan Chelsea, bek incaran lainnya yaitu Ben White  tampaknya tidak akan pindah ke London barat musim panas ini.

Sebagai bek yang dinilai cukup baik ini, Ben White telah dikaitkan dengan sejumlah klub Premier League termasuk the Blues setelah masa pinjamannya yang sukses di Leeds United musim lalu, tetapi The Sun melaporkan dia akan tetap bertahan di Brighton.

'Brighton sangat ingin mempertahankan pemain dan penawaran tinggi dari tim lain telah ditunda oleh mereka sejauh ini,' kata laporan itu.

'Leeds sangat menginginkan White, 22, untuk kembali musim depan tetapi tawaran utama mereka sebesar £25 juta ditolak. Brighton sangat ingin untuk tidak menjual White ke tim Yorkshire karena mereka merasa tim Marcelo Bielsa akan menjadi rival di Premier League.’

'Brighton akan siap menjual White dengan harga antara £25 juta dan £30 juta karena itu merupakan tawaran yang tidak dapat mereka tolak. Namun Liverpool, bersama Chelsea dan Manchester United yang juga menyatakan minat, belum berminat untuk memenuhi tuntutan harga dari Brighton tersebut.’

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA